A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: dt

Filename: models/model_main.php

Line Number: 58

Jembatan di Tamiyang Layang Ambruk - KALTENG POS RADIO FM 101 MHZ.
6 November 2013 - 14:02:25 WIB | Dilihat 3080 kali0 komentar

Jembatan di Tamiyang Layang Ambruk

Gambar Jembatan di Tamiyang Layang Ambruk
TAMIANG LAYANG- Jembatan yang berada di Jalan A Yani km 6,5 di sepuran Desa Sumur Kecamatan Dusun Timur Kabupaten Barito Timur  ambruk. Akibatnya para pengendara yang melintas jembatan underpass harus bergantian karena tidak bisa dilalui secara bersamaan. Bahkan terlihat adanya lubang yang cukup besar sehingga perlunya kewaspdaan dan hati-hati pada saat melintasi jalan tersebut.
 
Menurut  Perwakilan Pihak PT BNJM , Umardani, kejadian ambruknya jembatan underpass yang dibangun oleh PT WIKA (Wijaya Karya) Wilayah VII  Kalselteng tepatnya pukul 6.03, kemarin (3/11). Sejauh ini  kejadian amruknya jembatan underpass tersebut dikarenakan kuntur tanah yang tidak padat dan hujan lebat dalam beberapa hari terakhir.
“Kami sudah  melakukan kordinasi dengan pihak PT WIKA telah dilakukan peninjauan untuk dilakukan perbaikan. Tentunya  akan segera dilakukan perbaikan,” ujarnya.
 
Kapolres Bartim AKBP Teguh Widodo SIK melalui Kasat Lantas AKP Joko Agung Purnomo mengimbau, agar warga yang memasuki lintasan jalan tersebut  untuk berhati-hati. Sebab, pihak perusahaan setempat  masih melakukan perbaikan. Para pengendara truk maupun trailer menggunakan jalan disebelah jembatan dengan jecepatan maksimal 20 km/ jam. Demikian pula roda dua agar menggunakan lajure kiri pada jalan yang disediakan dan berhati-hati karena jalan tersebut masih kontruksi tanah.
 
“Kami juga sudah melakukan koordinasi kepada pihak pengelola jembatan underpass tersebut untuk menyediakan sarana dan prasarana rambu-rambu. Selain itu juga memberikan akses kemudahan kepada pengendata penerangan jalan dan pagar pada saat malam hari,”ucapnya. (son-kaltengpos)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Jembatan di Tamiyang Layang Ambruk "

(harus diisi)