A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: dt

Filename: models/model_main.php

Line Number: 58

Optimistis Lolos, Persepar Hadiri Undangan PSSI - KALTENG POS RADIO FM 101 MHZ.
7 November 2013 - 10:41:33 WIB | Dilihat 6666 kali9 komentar

Optimistis Lolos, Persepar Hadiri Undangan PSSI

Gambar Optimistis Lolos, Persepar Hadiri Undangan PSSI
Sigit Wido
PALANGKA RAYA-Klub-klub yang lolos playoff Indonesian Premier League (IPL) telah melakukan persiapan untuk diverifikasi menuju liga unifikasi musim depan. Manajemen Persepar Kalteng, Kamis (7/11) memenuhi undangan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).
 
“Dari Persepar yang berangkat satu orang, yaitu saya yang diutus langsung oleh CEO dan sekretaris perusahaan untuk menghadirinya,”kata Direktur Kompetisi Persepar Kalteng, Sigit Wido Sawong kepada wartawan Koran ini tadi malam.
 
Menurut Sigit, dalam undangan PSSI yang diterima pihaknya Selasa (5/11) kemarin,  agenda utama pertemuan akan membahas perihal penjelasan regulasi, verifikasi, dan jadwal kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang dilakukan hari ini di Hotel JW Marriott, Jakarta.
 
Pada pertemuan tersebut, klub-klub yang hadir adalah 18 dari kompetisi ISL musim lalu, dan 7 dari kompetisi IPL yang lolos playoff beberapa waktu lalu di Jepara dan Bantul. Dari klub IPL, di antaranya adalah Persiba Bantul, Persepar Kalteng, Perseman Manokwari, Pro Duta Medan, Persijap Jepara, dan PSM Makasar, serta  Semen Padang.
 
Namun dari tujuh klub IPL, nantinya hanya akan diambil 4 saja untuk ikut dalam kompetisi ISL. Dalam verifikasi klub tersebut, akan dilihat dari segi legal, supporting, infrastruktur, administrasi, dan finansialnya. Hasil dari verifikasi, kemungkinan baru diketahui pada pertengahan atau akhir bulan November ini.
 
Nah, mengikuti tahap verifikasi tersebut, Persepar Kalteng mengaku optimistis lolos verifikasi yang akan dilakukan PSSI itu. Sebab dikatakan Sigit Wido, Laskar Isen Mulang- julukan Persepar Kalteng ini, sudah mempersiapkan sepenuhnya persyaratan yang diperlukan.
 
"Harus optimistis bisa lolos, yang terpenting kami akan berjuang dahulu. Persepar itu finalis playoff. Secara kualitas menjadi juara grup, sebenarnya otomatis kami layak lolos. Tapi karena PSSI memutuskan harus melalui verifikasi, ya kami siap saja mengikuti,”terangnya.
 
Lebih lanjut Sigit berharap PSSI lebih bijak dalam menyikapi verifikasi ini. Sebab dikatakan pria yang akan maju pada bursa pemilihan calon legislatif tahun depan ini, sudah saatnya daerah Kalteng memiliki perwakilan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.
 
“Ya, mohon doanya saja kepada seluruh masyarakat Kalteng, mudah-mudahan melalui verifikasi ini, Persepar tetap bisa lolos dan masuk untuk tampil ke kompetisi paling bergengsi musim depan,”pungkasnya. (hen-kaltengpos)
 
Beri komentar
Komentar Terbaru.

Komentar untuk "Optimistis Lolos, Persepar Hadiri Undangan PSSI"

(harus diisi)