7 Januari 2016 - 11:23:32 WIB | Dilihat 1275 kali0 komentar

Manfaat Rumput Laut Bagi Kesehatan

Gambar Manfaat Rumput Laut Bagi Kesehatan
Anda harus menambahkan rumput laut dalam diet Anda. Itulah takeaway dari artikel ilmiah baru yang diterbitkan dalam jurnal Phycologia.
Dalam artikel itu, peneliti dari University of Southern Denmark mengatakan bahwa menambahkan rumput laut untuk makanan olahan seperti pizza beku, hot dog dan pasta kering bisa membantu mengurangi kasus penyakit jantung.
Mereka juga berpendapat bahwa rumput laut yang mengandung garam natrium tradisional bisa membantu menurunkan tekanan darah.
“Rumput laut sangat baik untuk Anda karena mengandung profil mineral lengkap,” kata ahli gizi, Theresa Albert, seperti dilansir laman Yahoo Health, Selasa (15/12).
Di antara nutrisi yang terkandung dalam rumput laut adalah vitamin A dan C, kalium, magnesium dan yodium yang membantu dengan fungsi tiroid Anda. Dan mereka bisa memiliki dampak besar pada kesehatan Anda.
“Ada beberapa penelitian yang menghubungkan bahwa mengonsumsi superfood yang satu ini mampu mengurangi risiko kanker payudara, mengurangi peradangan, mencegah obesitas dan meningkatkan kesuburan," kata ahli gizi-gizi Lisa Moskovitz, RD.
Ada beberapa jenis rumput laut yang bisa Anda konsumsi. Versi kering termasuk nori dan rumput laut, versi bubuk seperti spirulina dan versi segar termasuk wakame atau rumput laut.(fny/jpnn)
 
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Manfaat Rumput Laut Bagi Kesehatan"

(harus diisi)