30 September 2016 - 14:50:42 WIB | Dilihat 808 kali1 komentar

Mourinho Sebut Jadwal Neraka MU Seperti Hadiah Beracun

Liga Inggris

Gambar Mourinho Sebut Jadwal Neraka MU Seperti Hadiah Beracun
Jose Mourinho. Foto: AFP

MANCHESTER - Jose Mourinho tidak menganggap kemenangan Manchester United atas Zorya di pentas Europa League, Jumat (30/9) dini hari WIB, sebagai sesuatu yang istimewa.

Itu wajar, sebab Manajer MU tersebut sudah dipusingkan dengan jadwal timnya di bulan Oktober, Jadwal Neraka.

Setiap tiga hari, Setan Merah harus menghadapi empat tim kuat.

Selasa (18/10) WIB, MU akan berhadapan dengan Liverpool di Premier League. Lalu, pada Jumat (21/10) melawan Fenerbahce di Europa League.

Senin (24/10) sudah menunggu Chelsea di Liga Primer. Manchester City kembali harus dihadapi dalam Piala Liga pada 27 Oktober.

"Kami seperti memiliki hadiah beracun dengan jadwal ini. Apa yang harus kami lakukan? Bermain ke Anfield, menjamu Fenerbache, ke Stamford Bridge, lalu Derby Manchester," keluh Mou di ESPN.

Pelatih asal Portugal itu menambahkan, untuk melakoni Jadwal Neraka seperti itu, dia harus menyiapkan timnya dengan cara yang luar biasa.

"Apalagi kami juga berhadapan dengan dua tim (Liverpool dan Chelsea) papan atas klasemen yang tidak bermain di kompetisi Eropa," tandas Mourinho.

"Namun sebelum itu semua, kami harus fokus ke pertandingan melawan Stoke (2/10)," imbuhnya. (adk/jpnn)

Beri komentar
1 KOMENTAR.
  • User Image

    This message is posted here using XRumer + XEvil 3.0 XEvil 3.0 is a revolutionary application that can bypass almost any anti-botnet protection. Captcha Recognition Google, Facebook, Yandex, VKontak

Komentar untuk "Mourinho Sebut Jadwal Neraka MU Seperti Hadiah Beracun"

(harus diisi)