23 Desember 2016 - 16:22:45 WIB | Dilihat 731 kali1 komentar

Selamat Tinggal Zein Alhadad, Persija Lirik Pelatih Baru

Gambar Selamat Tinggal Zein Alhadad, Persija Lirik Pelatih Baru
Zein Alhadad
JAKARTA – Seperti yang dilansir dalam JPNN, bahwa Persija Jakarta tidak lagi menjadikan Muhammad Zein Alhadad pada tahun 2017 mendatang.  Pasalnya tugas Zein Alhadad berdasarkan kontrak, hanya sampai mengantarkan Persija ke turnamen Torabika Soccer Championship 2016 berakhir. Saat itu Zein membawa Persija di peringkat ke-14 klasemen akhir.
Sebagai penggantinya, tim yang bernama lengkap Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta ini telah melirik pelatih asal Brazil. Akan tetapi, masih belum diketahui siapa sosok pelatih tersebut.
Seperti  yang pemberitaan JPNN.com pada Jumat (23/12), Ferry Paulus, presiden klub Persija menegaskan, saat ini Macan Kemayoran sudah mencapai kata sepakat. Namun, untuk namanya dia masih enggan mengumumkan ke media.
"Saya tidak mau menyebutkan namanya. Pelatih baru nanti dari Brasil. Siapa dia, tunggu saja nanti pengumuman resminya," ucap Ferry.
Ferry menjanjikan dengan pelatih yang didatangkan itu, akan membawa klub Macan kemayoran ini bakal lebih baik dari musim sebelumnya.
"Kandang kami menentukan. Dukungan suporter itu, benar-benar berpengaruh terhadap semangat pemain dan capaian klub," tututpnya. (net)
 
 
Beri komentar
1 KOMENTAR.
  • User Image

    This message is posted here using XRumer + XEvil 3.0 XEvil 3.0 is a revolutionary application that can bypass almost any anti-botnet protection. Captcha Recognition Google, Facebook, Yandex, VKontak

Komentar untuk "Selamat Tinggal Zein Alhadad, Persija Lirik Pelatih Baru"

(harus diisi)