23 September 2017 - 18:27:02 WIB | Dilihat 165 kali0 komentar

Lewat ‘Bukti’, Vokalis Last Child Melanjutkan Perjalanan ‘Surat Cinta Untuk Starla’

Produksi/Label : dr.m

Gambar Lewat ‘Bukti’, Vokalis Last Child Melanjutkan Perjalanan ‘Surat Cinta Untuk Starla’
Foto : dr.m for KPFM
Setelah beragam kesuksesan yang diraih Surat Cinta Untuk Starla; salah satunya adalah menjadi musik video pertama di Indonesia yang menembus 150juta penonton di YouTube;Virgoun kini melanjutkan cerita dengan mengeluarkan single terbarunya: ‘Bukti’.
 
Bukti’ adalah single kedua dari project solo Virgoun. Lagu ini menceritakan kekaguman dan rasa syukur seseorang terhadap orang yang dicintainya. 

Sama seperti ‘Surat Cinta Untuk Starla’, prores kreatif di lagu ‘Bukti’ ini pun memiliki cerita sendiri yang seru. Bila sebelumnya Virgoun bereksperimen dengan medium mesin ketik,kali ini Virgoun menggunakan medium kertas dan pensil. Suara robekan kertas dan ketukan pensil bahkan terdengar di sepanjang lagu, dan menghasilkan keunikan tersendiri.

            “Melanjutkan Surat Cinta Untuk Starla itu gak gampang. Tuntutan dan ekspektasi orang-orang terhadap karya ke-2 gue, itu gue rasain banget. Tapi, ini gue jadikan tantangan, bahkan jadi bensin buat gue biar bikin lagu yang bisa berbekas kayak Surat Cinta Untuk Starla kemarin”, jelas Virgoun.

Lagu Bukti, tentunya akan sayang untuk dilewatkan, terutama bagi mereka yang sudah memiliki kesan mendalam dengan Surat Cinta Untuk Starla. Kedua lagu ini, akan ada di Album Surat Cinta Untuk Starla, yang rencananya akan dirilis serentak mulai tanggal 1 Oktober 2017 nanti. Album ini akan berisi karya-karya Virgoun sebagai musisi, baik pencipta lagu, vokalis band, ataupun solois.

Maka, dengan resmi tersebarnya single ‘Bukti’ ini, yang juga didaulat Screenplay menjadi soundtrack film Surat Cinta Untuk Starla (segera tayang), Virgoun berharap bahwa lagu ini bisa memiliki tempat spesial di telinga dan hati siapapun yang mendengarnya. (MD/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Lewat ‘Bukti’, Vokalis Last Child Melanjutkan Perjalanan ‘Surat Cinta Untuk Starla’"

(harus diisi)