3 Oktober 2017 - 16:15:36 WIB | Dilihat 131 kali0 komentar

Nadalsyah Pimpin DPD Demokrat Kalteng.

Gambar Nadalsyah Pimpin DPD Demokrat Kalteng.
Kader DPD Partai Demokrat, Edy Rustian (kiri) salam komando dengan Ketua DPD Partai Demokrat, Nadalsyah (kanan)
 

PALANGKA RAYA - Bupati Barito Utara, Nadalsyah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng, dalam Musda partai yang berlangsung di salah satu hotel di Palangka Raya.

Meski sempat berjalan alot, karena pada proses itu terjadi pro kontra antar pengurus dan kader partai.

Saat dibincangi KPFM melalui sambungan telepon, salah satu kader partai, Edy Rustian mengatakan, bahwa dengan terpilihnya Nadalsyah sebagai Ketua DPD Demokrat Kalteng diharapkan dapat memberikan warna baru bagi partai, Senin (2/10) malam.

"Nadalsyah adalah salah satu kader terbaik partai. Selain figur muda, Nadalsyah juga saat ini menjabat sebagai Bupati Barito Utara dan kaya akan pengalaman di bidang politik," kata Edy.

Sambungnya, kader dan pengurus partai yakin akan kepemimpinan Nadalsyah. Terlebih, pada tahun 2018 mendatang akan dilaksanakan Pemilhan Umum Kepala Daerah (Pemilukada).

"Diharapkan, kedepan eligibelitas Partai Demokrat dapat semakin membaik dan meningkat, sehingga Partai Demokrat dapat memenangkan Pemilukada di 11 kabupaten kota se Kalteng," ujarnya.

Tambahnya, pekerjaan besar yang harus segera dilaksanakan adalah mempersiapkan Partai Demokrat dalam proses verifikasi partai sebagai peserta Pemilukada 2018 mendatang. (dhy/rul/KPFM)

Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Nadalsyah Pimpin DPD Demokrat Kalteng."

(harus diisi)