12 Oktober 2017 - 11:41:46 WIB | Dilihat 75 kali0 komentar

Pentingnya Menjadi Peserta BPJS

Gambar Pentingnya Menjadi Peserta BPJS
Pendaftaran peserta BPJS bisa melalui Mobil Keliling
PALANGKA RAYA - Kehadiran Badan Pengelola Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, dinilai sangat besar berkontribusi bagi kesehatan masyarakat. Karena itu bagi masyarakat yang belum masuk dalam kepesertaan BPJS hendaknya segera mendaftarkan diri.
 
Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Fery S Lesa, saat dibincangi terkait manfaat menjadi kepesertaan BPJS Kesehatan, kemarin di Palangka Raya Mengungkapkan tidak bisa dipungkiri, pelayanan kesehatan yang diberikan pemerintah melalui program BPJS Kesehatan sangat terasa manfaat serta keuntungannya. Hal Ini terlihat melonjaknya pasien yang berobat dengan menggunakan program tersebut, termasuk di Kota palangka Raya.
 
“sejatinya program pemerintah ini sangat baik. Sebab tujuan akhirnya membantu masyarakat dari semua tingkatan dalam memperoleh hak pelayanan kesehatan,”ungkapnya
 
Menjadi peserta BPJS akan terasa manfaatnya ketika dalam sebuah keluarga membutuhkan pelayanan kesehatan, baik dari rumah sakit, puskesmas ataupun klinik.
 
“Tujuan program ini oleh pemerintah secara tidak langsung merupakan partisipasi. Namun ketika masyarakat dihadapkan dengan persoalan kesehatan, tentu program nasional ini menjadi bagus,”imbuh Fery
 
Pihaknya mendorong kepada Masyarakat agar segera mendaftarkan diri menjadi peserta BPJS karena dampaknya akan sangat bagus untuk mendapatkan hak dalam hal pelayanan Kesehatan. (dha/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Pentingnya Menjadi Peserta BPJS"

(harus diisi)