19 Oktober 2017 - 16:27:07 WIB | Dilihat 4198 kali0 komentar

Tewas Di Hotel Hawaii Ternyata Pegawai BUMN

Diduga Tewas Usai Berhubungan Intin

 
 
PALANGKA RAYA - Teka teki identitas mayat seorang laki-laki yang menggemparkan Hotel Hawaii Palangka Raya akhirnya terkuak, Sabtu (14/10) sekitar pukul 19.00 Wib kemarin. Identitas sesosok mayat tersebut, ternyata adalah Muhamad Rum (53), seorang Pegawai di salah satu BUMN.
 
Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Kapolres Palangka Raya, AKBP Lili Warli kepada sejumlah awak media, Sabtu (14/10) malam kemarin.
 
"MR adalah seorang pegawai BUMN yang merupakan tamu yang menginap di salah satu kamar hotel tersebut. Tewasnya MR, diketahui setelah dirinya sesaat melakukan hubungan intim dengan teman wanitanya ST (38) di dalam kamar, dimana dirinya ditemukan sudah terbujur kaku tidak bernyawa," tegas perwira menengah berpangkat melati dua dipundaknya ini.
 
Sambung orang nomor satu di jajaran Polres Palangka Raya, Ia menuturkan, bahwa berdasarkan pengakuan teman wanitanya ST, sesaat menyelesaikan hubungan intim, MR langsung beranjak ke kamar mandi yang ada di dalam kamar Hotel Hawaii untuk mandi dan membersihkan dirinya, yang saat.itu masih dalam kondisi telanjang. 
 
"Tidak lama berselang waktu, ST mendengar suara keras muncul dari dalam kamar mandi dalam kamar Hotel Hawaii, mendengar suara keras itu, lalu ST mencoba menengok dan mencari tahu apa yang terjadi. Ternyata, suara keras itu muncul dari suara MR yang terjatuh dari dalam kamar mandi dan melihat kejadian tersebut, ST langsung meminta bantuan kepada petugas dan pengelola hotel untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib," ungkap Lili Warli.
 
Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh istri MR, ternyata MR yang juga warga Jalan Pepabri Kota Palangka Raya ini memiliki riwayat penyakit jantung dan diabetes. 
 
Tambahnya, saat ini petugas identifikasi masih bekerja untuk melakukan visum etrepertum, guna memastikan penyebab kematian MR, dan setelah selesai, hasilnya nanti pasti akan diumumkan secara resmi oleh pihak Kepolisian penyebab kematian MR. (dhy/KPFM)
 
 
 
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Tewas Di Hotel Hawaii Ternyata Pegawai BUMN"

(harus diisi)