17 Oktober 2017 - 07:12:12 WIB | Dilihat 105 kali0 komentar

BASTIAN STEEL "AKU RINDU"

Produksi/Label : Hits Records & Star Media Nusantara

Gambar BASTIAN STEEL
Foto : HITS RECORDS FOR KPFM101
Semakin mantap menjadi penyanyi solo, Bastian Bintang Simbolon kembali menyuarakan lirih single terbarunya, “Aku Rindu”. Hampir satu tahun sejak ia merelease single yang berjudul “Lelah” yang berhasil menarik minat lebih dari 16 juta pemirsa kanal youtube. Kali ini, Bastian tetap menggandeng duo musisi muda, berbakat Asta RAN dan Handi Soulvibe untuk menggarap musik dari lagu milik duo komposer muda David Sam dan Irwan S. 

Lagu terbaru ini merupakan single ketiga ‘Babas’ selama ia berkarir sebagai solo artist. Kematangannya dalam bernyanyi ia tunjukkan dengan menempatkan teknik dan kemampuan terbaiknya, sesuai dengan kebutuhan dari bagian-bagian lagu tersebut. 

“Aku Rindu” bercerita tentang rasa rindu kepada pasangannya karena sudah lama tak bertemu, namun rasa cintanya takkan pernah berubah dan hilang meskipun terbatas oleh jarak diantara mereka berdua.

Saat ditanya kesulitannya dalam proses rekaman, Babas mengaku tidak banyak mengalami kesulitan. “Babas biasanya bawain lagu yang up-beat, nah sekarang ini temponya slow, jadi bawainnya harus lebih menghayati, supaya pesan lagunya bisa sampai ke pendengar,” tutur remaja serba bisa yang baru menginjak umur ke 18, 21 September yang lalu.

Pop modern, walau dengan bumbu orkestrasi, Bastian beserta tim berusaha membuat lagu ini sesederhana mungkin, namun tetap tidak ingin menghilangkan nuansa manis dari lagunya sendiri.

Suara khas Bastian dan juga lirik lagu yang easy listening membuat “Aku Rindu” mudah diingat dan dinyanyikan oeh para penikmat musik tanah air. Lalu, apakah “Aku Rindu” akan sesukses single pendahulunya? “Dari temanya beda, kemarin lelah, sekarang rindu, semoga single terbaru babas ini bisa diterima dengan baik dan dapat mewakili perasaan semua orang yang sedang rindu dengan pasangannya,” tutup Bastian. (MD/KPFM)
 
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "BASTIAN STEEL "AKU RINDU""

(harus diisi)