17 Oktober 2017 - 07:33:49 WIB | Dilihat 70 kali0 komentar

Alan Walker Dedikasikan Single Barunya, ‘The Spectre’, Untuk Para Fans

Produksi/Label : Sony Music Entertainment Indonesia

Gambar Alan Walker Dedikasikan Single Barunya, ‘The Spectre’, Untuk Para Fans
FOTO SME IND FOR KPFM101

Bagi DJ Alan Walker panggung adalah rumah sejatinya. Panggung adalah tempat di mana ia bisa melupakan dunia dan berada di bawah sinar lampu sorot dan melarutkan dirinya di keriuhan para penonton. Panggung adalah tempat kebahagiannya dan ia hanya bahagia berkat para penggemar, yang setia berdiri hadapannya dan bersemangat mendengar sajian Alan Walker di lantai dansa, tak peduli akan hujan atau sengatan mentari.

Untuk berterimakasih atas dedikasi penggemar, Alan Walker pun menghadirkan single berjudul ‘The Spectre’. Sebenarnya lagu adalah sebuah remix (atau remake menurut Alan Walker) dari lagu instrumentalnya yang berjudul ‘Spectre’ (2015) dan sudah kerap dibawakan Alan Walker di beberapa konser terakhirnya. Kali ini lagu mendapat tambahan vokal yang berisi lirik tentang apresiasi Alan Walker kepada para fans.

“Ini adalah lagu yang secara spesifik aku dedikasikan pada para fansku, yang telah setia bersamaku semenjak awal,” tulis Alan Walker dalam pernyataanya. “Reaksi dan umpan balik yang kudapat dari orang-orang sungguh luar biasa,” tutup Walker. (MD/KPFM)

Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Alan Walker Dedikasikan Single Barunya, ‘The Spectre’, Untuk Para Fans"

(harus diisi)