17 Oktober 2017 - 07:40:58 WIB | Dilihat 72 kali0 komentar

ANGGUN "WHAT WE REMEMBER"

Produksi/Label : Universal Music Asia/Universal Music Ind

Gambar ANGGUN
FOTO UMI FOR KPFM101

Album berbahasa Inggris terakhir yang dirilis Anggun adalah “Echoes” di tahun 2011, meski setelahnya ia merilis album berbahasa Prancis, “Toujours un ailleurs”, di tahun 2015. Apapun itu, yang pasti sudah cukup lama semenjak Anggun merilis lagu atau album baru.

Namun kini kerinduan bisa terbayarkan karena sang penyanyi berusia 43 tahun ini sudah menghadirkan single comeback-nya yang bertajuk ‘What We Remember’. Single yang dirilis pada Jumat, 13 Oktober lalu, dan menandakan sebagai rilisan pertama Anggun setelah bergabung bersama label Universal Music Asia.

‘What We Remember’ sendiri adalah sebuah track pop yang memasukkan elemen tropical di dalamnya, sehingga terdengar sangat breezy. Apalagi jika disimak saat musim penghujan seperti saat ini. Tentunya ‘What We Remember’ menjadi lebih berkesan berkat vokal istimewa Anggun yang khas dan tak pernah mengecewakan.

Dengan dirilisnya ‘What We Remember’, maka jalan untuk hadirnya album berbahasa Inggris Anggun yang terbaru pun tentunya semakin dekat itu. Rasanya sudah tidak sabar lagi. (MD/KPFM)

Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "ANGGUN "WHAT WE REMEMBER""

(harus diisi)