24 Oktober 2017 - 13:11:01 WIB | Dilihat 143 kali0 komentar

Diduga, Dwi Anggraini Tewas Ditangan Si Ibu.

PALANGKA RAYA - Penyidik kepolisian mengamankan diduga pelaku penganiayaan hingga penyebab kematian Dwi Anggraini (14) pada Senin (23/10).

Sungguh mengejutkan, ialah seorang wanita yang merupakan ibu kandung korban sendiri. Ialah berinisial M(40) warga Jalan Thilik Riwut Km1, Komplek Bukit Ketimpun II Palangka Raya. Dilokasi ini juga korban ditemukan meninggal.

Dikonfirmasi, Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli melalui Kasat Reskrim AKP Ismanto mengatakan sang ibu diamankan untuk dimintai keterangan.
Lanjutnya, dari hasil pemeriksaan saksi mata dan hasil visum, diduga korban dianiaya oleh sang ibu.

"Kuat dugaan penyebab kematian korban akibat adanya penganiayaan berat. Dugaan dilakukan oleh ibu kandung korban," ucapucapucapnya,Selasa (24/10).
 
Sebelumnya Dwi Anggraini ditemukan meninggal oleh warga dan juga paman korban. Dibadannya ditemukan banyak luka penganiayaan. Saat itu, ada ibu kandung korban. Warga menghubungi polisi, namun ibu korban sempat menolak pihak polisi. 
 
Hingga pihak polisi berkordinasi dengan Dinas Perlindungan Wanita dan Anak Kota Palangka Raya, sehingga ban berhasil dibawa ke kamar jenazah RS Doris Sylvanus. Setelah itu dilakukan visum dan otopsi oleh pihak rumah sakit.

Dari informasi yang didapatkan, sebelum meninggal diduga korban dianiaya sang ibu. Akibatnya korban mengalami luka hingga tidak sadarkan diri. Saat itu, sang Ibu sempat membawa  ke Puskesmas Jekan Raya, namun nyawa pelajar ini tidak tertolong.

Diduga karena rasa takut, membawa korban ke rumah hingga akhirnya hal ini ketahuan oleh paman korban yang tidak mau disebutkan identasnya. ( TimKPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Diduga, Dwi Anggraini Tewas Ditangan Si Ibu."

(harus diisi)