26 Oktober 2017 - 01:19:36 WIB | Dilihat 3182 kali0 komentar

Hisap Itu, Janda dan Duda “Lagi Asik” Eh dikeler Polisi.

Gambar Hisap Itu, Janda dan Duda “Lagi Asik” Eh dikeler Polisi.
Foto IST Kepolisian. Tersangka - Ratna (duduk) Bersama Amad (berdiri) Tidak Bisa Berkelit Saat Diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Palangka Raya.
Sabu Kini Mulai Menjerat Ibu Rumah Tangga.
 
PALANGKA RAYA – Narkotika golongan satu jenis sabu-sabu sudah familiar dikalangan janda. Untuk dipakai sendiri maupun mencari keuntungan dengan cara menjualnya. Apalagi bila janda  tersebut terbelit masalah ekonomi, bisnis sabu ini dirasa cukup menggiurkan bagi mereka. Namun dibalik itu, resiko menanti mereka yakni sanksi pidana. Seperti yang dilakukan Ratna (26). Janda cantik berwajah layaknya gadis ini, terpaksa harus dikeler jajaran Satresnarkoba Polres Palangka Raya pada Selasa (24/10) pada 12.30 WIB siang.
 
Tidak sendiri, turut dikeler juga pria bernama Amad (25) warga jalan Merdeka III RT 005 RW 014 Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya kota Palangka Raya. Keduany diamankan dirumah Ratna yakni  lingkungan Perumahan Griya Subur Asri Jl. Nagasari No.02 / Jalan Tjilik Riwut  Km.11 Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya. Mereka berada dalam kamar disaat Ratna dan Amad bergantian menghisap bong sabu. Saat diamankan keduanya masih dalam pengaruh sabu.
 
Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli SIK melalui Kasat Narkoba AKP Gatoot Sisworo saat dikonfimasi melalui jaringan telepon menjelaskan, kedua tersangka kini telah diamankan di sel tahanan Polres Palangka Raya.
 
“Kita amankan janda berinisial Rat dan pria berinisial Am. Keduanya diamankan dalam rumah Rat saat pesta sabu. Kini mereka sudah kita bawa ke polres untuk diperiksa,” jelasnya. Rabu (25/10) siang.
 
Lanjutnya, barang bukti yang turut diamankan diantarnya lima paket yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat 4,07  gram siap jual. Diantaranya tiga paket sedang  seharga Rp 600.000. dalam bungkus rokok Marlboro menthol, satu paket besar Rp 900.000 dalam bungkus tissue dan satu paket hemar harga Rp 300.000 dalam bungkus kertas hitam.
 
Selain itu satu pipet kaca yang masih ada sisa sabu, alat hisap yang digunakan kedua tersangka untuk menghisap sabu. “Untuk pasal yang disangkakan ialan pasal 114 ayat (1) subsider  Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tukasnya. (rul/KPFM)
 
Berita Terkait :
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Hisap Itu, Janda dan Duda “Lagi Asik” Eh dikeler Polisi."

(harus diisi)