26 Oktober 2017 - 00:10:33 WIB | Dilihat 1646 kali0 komentar

Selain Menjual Sabu, Ratna Juga Layani Pembelinya.

Gambar Selain Menjual Sabu, Ratna Juga Layani Pembelinya.
Jual Sabu - Tersangka Ratna Kerap Menggunakan Rumahnya Sebgai Wadah Jual Beli Sabu. Nampak Ratna Hanya Menggunakan Daster Warna Biru bermotif dengan Tangan Terikat.
PALANGKA RAYA – Niatan mengumpulkan pundi-pundi dengan cara haram, yakinlah berbuah petaka. Janda cantik ini, Ratna hanya bisa merenungi nasib. Diamankan di Perumahan Griya Subur Asri Jalan Nagasari Jalan Tjilik Riwut  Km.11 Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, pada Selasa (24/10) siang.
 
Dalam proses pemeriksaan pada Selasa (25/10) pagi, Ratna mengaku dihadapan penyidik bahwa menggeluti bisnis haram ini sudah enam bulan. Dia memesan sabu dari seseorang yang dikenalnya dari orang lain berinisial SU. Transaksi dilakukan tidak saling bertemu. Ratna membelui dan membayar, kemudian menunggu informasi dari penyedia sabu.
 
“Bahwa pelaku Rat  memperoleh sabu dgn cara menelepon seseorang, membeli sabu kemudian sabu itu diletakkan dilokasi tertentu. Jadi Rat tidak ketemu dengan penyedia sabunya,” disampaikan Kasat Narkoba AKP Gatoot Sisworo saat dibincangi pada Rabu (25/10) siang.
 
Lanjutnya, sabu itu kemudian dipecah dalam paketan kecil dan dijual kembali. Namanya juga pemula dalam memjual sabu, Ratna mengharuskan pembeli kerumahnya. Selain itu, Ratna juga sepertinya menyediakan rumahnya dan perlengkapan alat hisap sabu bagi pembeli.“Informasi sementara seperti itu,” ucap pria murah senyum ini.
 
Seperti pengakuan tersangka Amad yang diamankan dirumah Ratna saat asik menghisat sabu di kamar rumah. Amad memesan sabu paket ekonomis kemudian menghisapnya dirumah Ratna. “Tersangka Ah menghisap sabu dengan bantuan pelaku Rat. Untuk perlengkapannya sudah dipersiapkan,” tukasnya.
 
Untuk diketahui berawal pada hari Minggu 22  Oktober 2017, pukul 19.00 WIB,  unit narkoba Polres Palangka Raya memperoleh informasi Ratna  membeli satu paket sabu ukuran lima gram yang diletakkan di dekat tiang jalan  Hiu Putih.
 
Kemudian dilakukan penyelidikan selama dua hari hingga  hari Selasa 24 Oktober 2017, pukul 09.00 WIB,  di rumah tersangka Ratna terlihat seorang laki laki (tersangka Am)  masuk ke rumah. Tidak menunggu lama dilakukan penggeledahan dan penangkapan. (rul/KPFM)
 
Berita Terkait :
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Selain Menjual Sabu, Ratna Juga Layani Pembelinya."

(harus diisi)