26 Oktober 2017 - 00:08:47 WIB | Dilihat 814 kali0 komentar

Asik Kencing Disemak, Pria Ini Ketemu Wanita Telanjang Membusuk.

Gambar Asik Kencing Disemak, Pria Ini Ketemu Wanita Telanjang Membusuk.
Foto IST. Telungkup - Jenazah Mrs X Ditemukan Di Semak Tanpa Busana dan Telah Membusuk.
PALANGKA RAYA – Begitu terkejutnya pria ini. Yaitu Sunarko (60) warga jalan Suekarno kota Palangka Raya. Sedang asik buang air kecil (Kencing,red) disemak-semak, dia malah menemukan mayat wanita telanjang yang telah membusuk. Jenazah itu ditemukannya tidak jauh dari tempat Sunarko beraktivitas membersihkan kebun di jalan Mahir Mahar tepatnya Jalan Diklat Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya pada Rabu (25/10) pukul 19.30 Wib.
 
Pria ini pun langsung memberitahukan temuan mayat telanjang itu ke warga sekitar yang kemudian dilanjutkan menghubungi pihak kepolisian resot kota Palangka Raya. Berdasarkan informasi yang didapat dilapangan, berawal saat Saksi (Sunarko,red) usai menebas lahan milik orang lain. Saat itu saksi ingin buang air kecil dan berjalan ke belakang pondokan yang berada di lokasi tanah yang ditebasnya.
 
Tidak jauh berjalan, saat asik kencing, tiba-tiba tercium aroma busuk. Merasa penasaran, saksi mengikuti aroma yang kemudian terdengar suara desingan lalat dalam jumlah banyak. Betapa terkejutnya dirinya, saat diperhatikan ternyata kerumunan lalat itu berasal dari mayat wanita yang telah membusuk tersebut.
 
Hingga berita ini diturunkan, petugas Polres Palangka Raya bersama relawan Emergency Respon (ERP) kota Palangka Raya melakukan evakuasi jenazah tersebut. “Akan dievakuasi ke rumah sakit umum daerah dr Doris Sylvanus. Jenazah ini berjenis kelamin wanita. Identitasnya masih belum diketahui,” ucap salah satu petugas polisi yang melakukan evakuasi. (ndy/rul/KPFM)
 
 
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Asik Kencing Disemak, Pria Ini Ketemu Wanita Telanjang Membusuk."

(harus diisi)