26 Oktober 2017 - 01:12:24 WIB | Dilihat 858 kali1 komentar

Mayat Wanita Telanjang Ditemukan Telungkup, Siapakah Dia ?

Gambar Mayat Wanita Telanjang Ditemukan Telungkup, Siapakah Dia ?
Foto IST. Evakuasi - Petugas Kepolisian Bersama Relawan ERP dan Masyarakat Saat Melakukan Evakuasi Jenasah Mrs X.
PALANGKA RAYA – Penemuan jenazah wanita telanjang dengan kondisi telah membusuk membuat warga sekitar Jalan Mahir Mahar benar-benar geger. Banyak dari mereka bertanya-tanya identitas jenazah tersebut.
 
“Siapa namanya ? kasihan,” cetus Rani seorang ibu rumah tangga yang ikut menonton proses evakuasi jenazah. Rabu (25/10) malam.
 
Berdasarkan pantaun reporter KPFM 101 Palangka Raya, Yundhy dilapangan, bahwa jenazah ditemukan tertelungkup dan mengapung dalam parit diantara ujung Jalan Hiu Putih menuju Mahir Mahar Kota Palangka Raya. Jenazah tepat dibawah sebuah pohon sawit dan telanjang bulat. Dibagian tertentu seperti dada tangan dan kaki sudah mengalami pembusukan. Bahkan tulang tusuk sudah terlihat.
 
Disekitar lokasi penemuan tidak ditemukan yang menunjukkan identitas jenazah. Sementara itu Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli melalui Kasat Reskrim AKP Ismanto Yuwono saat dikonfirmasi membenarkan temuan mayat tersebut. Namun pihaknya masih mencari tahu identitas jenazah.
 
“Masih dalam penyilidikan. Kita akan lakukan visum terlebih dahulu,” tukas kasat yang dikenal ramah ini. Kini jenazah telah berada di kamar Kamboja RSUD dr Doris Sylvanus pada pukul 21.31 WIB. (ndy/rul/KPFM)
 
Berita Terkait :
Beri komentar
1 KOMENTAR.
  • User Image
    Mar

    Sadis

Komentar untuk "Mayat Wanita Telanjang Ditemukan Telungkup, Siapakah Dia ?"

(harus diisi)