2 November 2017 - 08:51:35 WIB | Dilihat 160 kali0 komentar

Jadi Kurir Sabu, Mulyadi Diamankan

Gambar Jadi Kurir Sabu, Mulyadi Diamankan
Kepala BNNK M. Soedjai bersama Jajaran Korem 102/Panju Panjung saat expose
PALANGKA RAYA - Untuk memberantas peredaran Narkoba sudah menjadi tanggung jawab semua lapisan masyarakat. Seperti yang di lakukan oleh Tim gabungan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Palangka raya bersama anggota intel Korem 102/Panju Panjung mengamankan seorang kurir sabu bernama Mulyadi di jalan Belawan Kelurahan Panarung pada hari Kamis 19/10.
 
Kepala BNNK Palangka raya M. Soedjai saat press release pada hari Rabu 1/11 di Aula BNNK mengungkapkan, tersangka merupakan kurir yang dikendalikan oleh narapidana yang berada di lapas klas II Palangkaraya.
 
“Mulyadi adalah seorang Pegawai Freelance salah satu Hotel di Palangka raya, menjadi kurir sabu karena kebutuhan ekonomi,” ungkap Soedjai saat di bincangi Reporter KPFM bersama awak Media lain.
 
Barang bukti yang diamankan satu paket plastik berisi ktistal putih narkotika sabu seberat 2,65 gram, satu lembar tisue, satu buah bungkus rokok, satu sendok sabu, satu timbangan digital, serta satu buah handphone merk samsung.
 
Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka akan di jerat dengan pasal 114 (1) junto pasal 112 (1) UU republik Indonesia No 35 tahun 2009 dengan ancaman minimal 5 tahun penjara. (dha/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Jadi Kurir Sabu, Mulyadi Diamankan"

(harus diisi)