7 November 2017 - 02:00:16 WIB | Dilihat 188 kali0 komentar

Jahati Ibu, Raja Tega di Tegain Warga, Kapokkan !!!

Gambar Jahati Ibu, Raja Tega di Tegain Warga, Kapokkan !!!
Lemas - Jambret Satu Ini Menahan Sakit Akibat Amukan Masyarakat.
PALANGKA RAYA - Faturahman pemuda ini nyaris mati diamuk massa, lantaran aksi nekatnya menjambret tas korban milik seorang ibu sedang membonceng anaknya, saat melintas di Jalan Christopel Mihing Kota Palangka Raya, Senin (6/11) sekitar pukul 17.30 Wib.
 
Aksi nekatnya ini berawal dari kecurigaan masyarakat setempat, melihat tersangka turun dari sepeda motornya dan berlari meninggalkan sepeda motornya yang terparkir dalam keadaan menyala.
 
Berdasarkan keterangan warga, Aan Natasaputra (23). Pada sore itu, Ia bersama temannya, melihat seorang pemuda turun dari sepeda motornya dan langsung berlari. Tidak lama kemudian, ada teriakan 'jambret', kami yang mendengar teriakan itu sentak bertindak mengejar pemuda yang disebut-sebut sebagai penjambret.
 
"Saya bersama teman-teman langsung mengejar pemuda itu, hingga masuk ke pemukiman warga. Kami sempat kehilangan jejak pemuda itu, namun berkat usaha keras dari teman-teman yang keliling mengitari pemukiman warga, akhirnya usaha pencarian pun tidaklah sia-sia dan pemuda tersebut ternyata bersembunyi didalam salah satu rumah warga," jelasnya.
 
Sambung Aan, setelah pihaknya menemukan dan menangkap pemuda tersebut, kemudian tidak berselang waktu lama, warga sekitar pun semakin banyak berdatangan, dengan berbagai persenjataan, seperti parang, pisau dan bilah kayu balok yang berukuran cukup besar.
 
"Melihat emosi warga yang geram atas tindak kejahatan pemuda ini, maka saya dan teman-teman berupaya mengamankan dan segera melaporkan kepada pihak Polres Palangka Raya. Sementara, menunggu kedatangan pihak kepolisian, menjemput tersangka, maka pemuda itu tetap kami amankan dari amukan massa dengan jumlah yang lebih besar," katanya.
 
Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya tersangkapun diamankan oleh pihak kepolisian. Saat ini, tersangka beserta barang bukti diamankan di Polres Palangka Raya. (dhy/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Jahati Ibu, Raja Tega di Tegain Warga, Kapokkan !!!"

(harus diisi)