4 Desember 2017 - 13:48:40 WIB | Dilihat 39 kali0 komentar

Yuliustry "Satpam yang Siap Memimpin" (2)

Sukses Tuntun Keluarga, Bertekat Jadi ”Jawara” Kota

Gambar Yuliustry
KESUKSESAN tertinggi yang Yuliustry raih sebagai pegawai Bank Kalteng yakni menjabat sebagai Kepala Divisi Kepatuhan. Jabatan tersebut tidaklah mudah diperoleh Dia. Pasalnya sejak tahun 1983 awal mula diangkat sebagai pegawai Bank Kalteng, posisinya hanya sebatas menjadi Satpam.
 
KPFM101, Palangka Raya - Namun berkat dedikasi sekitar 33 tahun mengabdi serta mengikuti rentetan kursus dan pendidikan sehingga mendapat promosi jabatan di tahun 2016 lalu sampai resmi diangkat menjadi kepala divisi kepatutan. Sementara dalam proses meniti karier, Dia tetap membagi perhatian dan fokus dalam membina keluarga kecil serta mendidik ketiga anaknya, dari buah pernikahan dengan Yesniati. Ketiga anaknya, yakni Carolinawaty, Yusiady dan Lucinda.
 
Yuliustry menceritakan, untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan dalam meniti karier dan memimpin keluarga semua itu membutuhkan ketekunan dan dedikasi tinggi. Selain sukses di karier Dia juga sukses dalam membina dan memimpin keluarga kecilnya.
 
"Selain berhasil meniti karier, saya juga dapat dikatakan berhasil mendidik anak-anak, contohnya anak saya kedua, yaitu AKP Yusiady adalah lulusan Akademi Kepolisian (AKPOL) tahun 2009. Saat ini bertugas di Polda Bengkulu," terangnya, Senin (27/11).
 
Tantangan demi tantangan dihadapi. Mulai dari level pekerjaan satuan pengamanan, sampai pada posisi puncak perjalanan karier seorang pegawai Bank Kalteng, yaitu menjadi kepala divisi. Sikap ringan tangan untuk membantu dan menolong orang, terutama orang yang sedang kesulitan kerap Dia lakukan, tanpa harus memandang suku ras dan agama (SARA) serta golongan.
 
"Kepedulian saya untuk turut meringankan masyarakat berkesusahan dan  membangun daerah Kota Palangka Raya. Impian terbesar saya adalah menjadi aktor utama yang mempunyai kewenangan dalam membangun Kota Palangka Raya.  Maju menjadi Bacalon Walikota Palangka Raya melalui jalur perseorangan adalah upaya kongkrit yang saya tempuh," jelasnya saat berbincang dengan reporter Kalteng Pos Radio (KPFM).
 
Dia menambahkan, bahwa pada hari Sabtu 25 November 2017 kemarin, telah menyerahkan fotokopi KTP-e dan mengembalikan surat dukungan B1KWK dan B2KWK dengan jumlah 28.511 bukti dukungan, kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya.
 
Selain sukses dalam kariernya, Dia juga aktif berkecimpung dalam berbagai kegiatan organisasi sosial dan organisasi kemasyarakatan, seperti menjabat sebagai Ketua Himpunan Masyarakat Katingan (HIMAKAT) dan dipercayakan juga untuk menjabat sebagai Ketua DPD Aksi Kesetiakawanan Sosial Indonesia Raya (Aksira) Kalteng.
 
"Saya memohon doa restu dan dukungan masyarakat Kota Palangka Raya kepada pasangan Yuliustry dan Fathul Munir, jika kelak ditetapkan oleh KPU Palangka Raya sebagai Paslon Walikota Palangka Raya pada Pemiluwakot 2018 mendatang," begitulah kata penutupnya. (TimKPFM)
 
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Yuliustry "Satpam yang Siap Memimpin" (2)"

(harus diisi)