5 Desember 2017 - 16:45:48 WIB | Dilihat 97 kali0 komentar

Tim Rajawali Kembali Sukses “Cakar” Budak Sabu.

PALANGKA RAYA – Tim Rajawali dari satuan Reserse Narkoba Polres Palangka Raya kembali menunjukkan tajam cakarnya. Mereka berhasil menangkap dua pemuda penjual sabu berinisial An (33)  dan Uj (24) warga jalan Baban kota Palangka Raya. Keduanya dikenal licin. Namun tidak bagi tim ini yang solid dan bekerja sama, pelaku berhasil di amankan.
 
Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar melalui kasat narkoba AKP Gatoot Sisworo menjelaskan pelaku diamankan usai bertransaksi. Sebuah barak ditempati tersangka An, milik Pak Daniel pintu no 09, jalan Jenjang Bukit Keminting, pada 02 Desember 2017 pukul 12.30 WIB dilakukan penggerebekan.
 
“Informasi kami dapat pada 27 November 2017. Kemudian tim lakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku. Setelah mengetahui tempat tinggalnya, kemudian dilakukan penangkapan,” ucapnya saat dibincangi Selasa (05/12).
 
Lanjut Gatoot, sebelum pelaku ditangkap, tim terlebih dahulu mengamankan lokasi. Saat itu seorang pria (Tersangka UJ) masuk barak tersangka. Menuggu beberapa menit, setelah itu tim melakukan penangkapan.
 
“Saat tersangka UJ masuk ke barak AN, saat itu tim langsung melakukan penangkapan. Kita amankan tiga paket sabu. Satu paket di tangan UJ yang telah membeli. Dari AN ditemukan dua paket disimpan dalam tisu,” dijelaskan Gatoot.
 
Turut diamankan juga uang tunai Rp.500.000 dari AN, merupakan hasil penjualan sabu kepada tersangka UJ. Untuk diketahui UJ membeli sabu diduga untuk digunakan sendiri. Sementara itu, sabu yang dijual AN diketahui berasal dari seseorang yang masih dalam pengajeran. Kuat dugaan bahwa jaringan AN tersebut juga mengedarkan sabu kepada jaringan lainnya. (rul/KPFM)
 
Baca Juga -
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Tim Rajawali Kembali Sukses “Cakar” Budak Sabu."

(harus diisi)