8 Desember 2017 - 13:26:58 WIB | Dilihat 76 kali0 komentar

Febby Diusulkan Jadi Duta PMI Kalteng.

PALANGKA RAYA – Pejabat sementara ketua Palang Merah Indonesia Kalteng, Suhaemi memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Febby Pratiwi. Relawan yang kehilangan kaki, akibat kecelakaan yang menimpanya usai  membantu PMI Kalteng melaksanakan  tugas kemanusiaan di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur.
 
Pria yang menjabat Kadis Sosial Kalteng ini berencana akan menyematkan selempang duta PMI ke Febby. Keputusan itu berdasarkan penilaian atas royalitas Febby terhadap aksi kemanusiaan. Tidak itu saja, Febby pun akan dipekerjakan sebagai tenaga kontrak. Tentunya di sekretarian PMI Kalteng.
 
Menurut Suhaemi, niatan itu tidak terlalu berlebihan. Pasalnya sesuai dengan pengorbanan Febby, relawan PMI yang berbakti untuk aksi kemanusiaan.
 
Akan tetapi, rencana belum bisa direalisasikan. Pasalnya masih menunggu pemulihan kondisi fisik Febby. “Sementara menunggu kondisi korban benar-benar sembuh pada saat pemulihan kondisi fisik si korban akan dijadikan duta PMI Kalteng serta diangkat menjadi pegawai kontrak di kesekretariatan PMI Kalteng,” ucap Suhaemi.
 
Lanjutnya, setelah dipastikan kondisi kesehatan korban benar-benar membaik dan pulih, kedepannya  wanita berambut panjang itu diberangkatkan ke Solo, jawa Tengah untuk melakukan pengukuran dan pemasangan kaki palsu serta akan menjalani masa terapi. (timKPFM)
 
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Febby Diusulkan Jadi Duta PMI Kalteng."

(harus diisi)