22 Desember 2017 - 15:07:15 WIB | Dilihat 40 kali0 komentar

Waspada Penawaran Investasi Bodong"

Gambar Waspada Penawaran Investasi Bodong
Branch Manager Phintraco Sekuritas, Bernanto.
PALANGKA RAYA – Waspada dengan investasi bodong. Itulah peringatan yang disampaikan Branch Manager Phintraco Sekuritas, Bernanto kepada sejumlah awak media dalam kegiatan building dan workshop wartawan pada Selasa  (19/12) lalu.
 
“Ciri-ciri investasi bodong itu seperti menawarkan keuntungan tinggi. Sistem yang digunakan pemasaran berjenjang atau multi-level marketing (MLM). Janji-janji yang besar dan  uang yang banyak, biasanya seperti itu,” katanya.
 
Dijelaskannya, sebenarnya banyak perusahaan sejenis yang bergerak dibidang jual beli saham. Oleh itu masyarakat harus teliti saat memutuskan untuk memilih menggunakan jasa penyedia jual beli saham.
Bernanto juga menjelaskan, bahwa bermain saham tidaklah sulit. Bahkan akan memberikan keutungan jangka panjang.
 
“Bermain saham itu menguntungkan asalkan memahami cara-caranya. Oleh itu kita dari Phintraco memberikan edukasi dan saran-saran bagaimana menggunakan saham. Untuk investasi jangka panjang, bermain saham sangat menguntungkan.  Dengan bergabung sebagai investor dalam Bursa Efek Indonesia (BEI), masyarakat bisa membeli saham perusahaan terbuka,” ucapnya.
 
Dijelaskannya, keuntungan dalam bermain saham jangka panjang bisa dalam periode persatu tahun. Ketika investor menanamkan saham di perusahaan, maka keuntungan yang didapatkan investor adalah mendapatkan deviden (Keutunganm,red) dari perusahaan tersebut.
 
“Berapa persentase keuntungan didapat, itu tergantung seberapa besar saham yang dibeli. Keuntungan akan masuk ke investasi pemegang saham. Bisa juga di tarik tunai. Untuk lebih jelasnya, bisa  langsung datang ke kantor IDX Palangka Raya jalan Rta Milono km 1,5. Pegawai kita akan memberikan informasi jelas terkait bursa sahama,” tukasnya. (rul/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Waspada Penawaran Investasi Bodong""

(harus diisi)