31 Desember 2017 - 04:29:42 WIB | Dilihat 135 kali0 komentar

Jual “Jajanan Setan” Manfaatkan Momen Akhir Tahun.

Gambar Jual “Jajanan Setan” Manfaatkan Momen Akhir Tahun.
Tersangka MA dan istrinya RA yang kedapatan Menyimpan Inex saat terjaring razia cipkon
PALANGKA RAYA – DIsebuah rumah kontrakan jalan Bangas Permai IV Kota Palangka Raya, polisi berhasil mengamankan pria berinisial SB, lantaran diduga menjual inek atau nama lain dari ekstasi alias jajanan setan pada Sabtu (30/12) dini hari.
 
SB diamankan Direktorat Reserse Narkotika dan obat-obatan terlarang (Ditresnarkoba) Polda Kalteng, merupakan hasil pengembangan dari pasangan suami istri yang terjaring pada operasi cipta kondisi (cipkon) di tempat hiburan malam, pada Jumat (29/12) malam.
 
Dari tersangka SB, petugas mengamankan 0,5 ons shabu dan puluhan butir inex siap jual di rumah kontrakannya. DirDitresnarkoba Polda Kalteng Kombes Pol Agustinus Supriyanto SIK melalui Kabagbinopsnal Ditresnarkoba AKBP Joan Verdiyanto, mengatakan SB yang menjual inek kepada pasutri  berinisial MA dan istrinya RA.
 
"Hasil pengembangan mengarah kepada SB yang didapat dari pengakuan tersangka MA dan istrinya RA. Pengembangan langsung dilakukan hari ini juga dan membuahkan hasil, tersangka SB kami amankan," terang AKBP Joan Verdiyanto, Sabtu (30/12) dini hari.
 
Berdasarkan pengakuan tersangka SB yang disampaikan Joan, selain mengedarkan pil inex, ternyata juga mengedarkan sabu. Barang haram itu didapatkan SB dari seseorang yang masih dalam pencarian.
 
Selain itu, pengakuan SB, bahwa pil inek dan sabu tersebut akan di perjualbelikan di malam pergantian tahun. Pasalnya, diduga kuat saat moment itu, tingginya permintaan atas barang haram tersebut.
 
"Berdasarkan hasil pengembangan dan pengakuan tersangka SB, pil inex dan sabu ini akan didistribusikan saat menjelang malam pergantian tahun baru nanti. Tersangka juga menyebutkan bahwa peredaran pil inex dan sabhu ini tidak hanya diedarkan di wilayah Kota Palangka Raya saja, namun juga akan diedarkan sampai ke daerah kabupaten, seperti Kabupaten Gunung Mas," pungkasnya. (dhy/rul/KPFM)
 
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Jual “Jajanan Setan” Manfaatkan Momen Akhir Tahun."

(harus diisi)