2 Januari 2018 - 20:19:07 WIB | Dilihat 55 kali0 komentar

67 Personil Polda Kalteng Naik Pangkat

Gambar 67 Personil Polda Kalteng Naik Pangkat
Personil dan ASN yang menerima kenaikan Pangkat
PALANGKA RAYA - Sebanyak 67 personil dan aparatur sipil negara (ASN), Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng, di awal tahun 2018 menerima kenaikan pangkat, dalam upacara Korp Raport Kenaikan pangkat personil dan ASN di gelar di lapangan upacara, Mapolda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Km 1, Kota Palangka Raya, Selasa (02/12) pagi.
 
Dari 67 personil tersebut, dua di antaranya adalah pejabat utama Polda Kalteng, yakni AKBP Aries Syahbudin SIK M.Hum menerima kenaikan pangkat, menjadi Kombes Pol yang menjabat sebagai DirPamobvit Polda Kalteng. Kemudian AKBP Ja'far Sodiq SH yang menjabat sebagai DirBinmas Polda Kalteng.
 
Di sela-sela kegiatan upacara tersebut, Kapolda Kalteng Brigjend Pol Drs Anang Revandoko menyampaikan, ucapan selamat kepada 67 personil dan asn yang menerima kenaikan pangkat.
 
Sementara itu Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karosdm) Polda Kalteng, Kombes Pol Agus Fajar, menyebutkan 67 personil ini, meliputi 2 orang pejabat utama dari AKBP ke Kombes Pol, kemudian AKBP pengabdian 1 orang, Aiptu 1 orang, Aipda 32 orang, Aipda pengabdian 1 orang, Bripka 3 orang, Brigadir 7 orang, Bripda ke Briptu 8 orang serta 12 orang asn. Sehingga total keseluruhannya berjumlah 67 orang personil dan asn. "Kenaikan pangkat ditubuh Polri dalam setahunnya, terbagi ke dalam dua periode, yakni periode per 1 Januari 2018 dan periode per 1 Juli 2018. Khususnya 67 personil dan asn yang menerima kenaikan pangkat kali ini, mereka yang menerima kenaikan pangkat pada periode 1 Januari 2018," jelas Kombes Pol Agus Fajar, Selasa (02/12) pagi.
 
 
Dia juga menambahkan dari 67 personil yang menjalani kenaikan pangkat harus mengikuti tradisi. "Personil dan ASN harus menerima siraman air dari semprotan mobil Water Canon. Maksud dari siraman air, agar personil dan asn yang menerima kenaikan pangkat dapat meraih kesegaran, ter motivasi serta memiliki rasa tanggung jawab dalam menjalani tugasnya, dengan pangkat yang baru," pungkasnya. (dhy-dha/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "67 Personil Polda Kalteng Naik Pangkat"

(harus diisi)