9 Januari 2018 - 13:19:13 WIB | Dilihat 66 kali0 komentar

Sampai Puas, Penyidik Menggali Keterangan Riban dan Rojikinoor.

PALANGKA RAYA – Riban selaku Walikota Palangka Raya bersama Rojikinoor selaku Pejabat Sekda Kota, diberondong pertanyaan oleh penyidik polisi Ditreskrimsus Polda Kalteng. Itu dilakukan saat keduanya dihadapan penyidik dalam rangka pemeriksaan atas kasus ott, dugaan pungli pemko di hari berbeda.
 
Itulah ungkapan Ditreskrimsus (DirDitreskrimsus) Polda Kalteng, Kombes Pol Sumarto di tengah kesibukannya saat  dibincangi awak media.  Rangkain pertanyaan pemeriksaan atas Riban dan Rojikinnor,  tidak dibatasi. Artinya, penyidik terus menggali keterangan berdasarkan pengakuan  yang dimintai keterangan.
 
“Tertunya dalam proses pemeriksaan, pertanyaan akan terus dikembangkan . Jumlah pertanyaannya tidak bisa dihitung,” kata Sumarto pada Jumat (5/01) di Polda Kalteng.
 
Dia mencontohkan, pemeriksaan yang dilakukan kepada Rojikinoor berlangsung beberapa jam, yakni mencapai 8 jam lebih  waktu pemeriksaan. Untuk jumlah pertanyaanya, tidak bisa dihitung pasti berapa.
 
Untuk diketahui, Riban dan Rojikinoor saat ini masuh berstatus saksi. Keduanya saksi atas kasus OTT yang melibatkan Bendahara Sekdako Yahya dan pegawai honorer Dinas Perkim Penyang. Selain itu mengamankan barang bukti berupa uang tunai Rp.30 juta. (ndy/rul/KPFM)
 
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Sampai Puas, Penyidik Menggali Keterangan Riban dan Rojikinoor. "

(harus diisi)