9 Januari 2018 - 13:11:26 WIB | Dilihat 28 kali0 komentar

KPFM Palangka Raya Mitraku di 2018.

MEMAINKAN musik terbaik, memberikan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pendengar radio. Kalteng Pos Radio di gelombang 101mhz, berkedudukan di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah. Tepatnya jalan Tjilik Riwut Km,2.5, Gedung Biru Biru Kalteng Pos. Mengudara di cakrawala Kota cantik sejak 2007, KPFM101 tetap jaya dan selalu ingin dekat dihati pendengar.
 
KPFM101, Palangka Raya, Sudah berumur 11 tahun, KPFM101mhz kini telah menjangkau kesemua kalangan pendengar. Dari era musik tahun 2000 kebawah hingga di musk terbaru atau new release. Dengan keuatan antena dan jangkauan daya pancar, radio KPFM sudah bisa didengarkan di seluruh pelosok Kota Palangka Raya. Bahkan masih bisa didengar hingga kabupaten Katingan, dan kabupaten Kapuas sekitarnya..
 
Saat iini, dibawah pimpinan General Meneger Pahit S Narotama Shut, dibantu karyawan yakni 10 penyiar, tiga reporter, satu admin, teknisi dan produksi, KPFM kini  menuju kemandirian dan kejayaan. Siaran kini menjangkau ke dunia maya. Dengan menggunakan jaringan streaming www.radiokpfm.com, siaran pun bisa didengarkan diseluruh penjuru benua. Tidak bangga disitus saja, bahakan kpfm bisa diakses dari aplikasi ponsel pintar, seperti Tuni In dan  Rdio (aplikasi BPM).
 
Di bulan Mei tahun 2017, KPFM pun merubah penampilannya menjadi lebih okeh punya. Beberapa perubahan dilakukan seperti peremajaan beberapa perlengkapan studio, pembaruan program, perbaikan antena pemancar, dan lainnya. Hal itu dilakukan untuk memberikan kepuasan kepada pendengar setia radio khususnya KPFM101mhz.
 
Khusus untuk program terbaik seperti Semangat pagi, hadir di setiap hari pukul 06.00 hingga 10.00 WIB. Menyajikan informasi terbaik dan terupdate dengan dikemas oleh penyiar Yudha. Kemudian di lanjutkan dengan Obrolan Seru Siang Ini  (Orasi) bersama penyiar Nani. Orasi ini menyajikan komunikasi informatif tingan disiang hari. Kadang kala, Orasi dijadikan wadah untuk ajak talkshow bersama narasumber berkompeten.
 
Selain itu ada juga Sersan Kp, Weekend, KPFM Top Airpla, KP Dangdut, Triple L (Lagu Lagu Lawas) dan tentunya di sabtu malam dengan program mengguncang dalam KP House Mix. Program tersebut adalan sajian satu minggu KPFM di udara. Dan di tahun 2018, sajian itu akan tetap hadir dengan semangat baru.
 
Disamping program hiburan dan informasi, KPFM101mhz  juga menawarkan kerjasama kepada para pelaku usaha. Dengan konsep, KPFM menjadi mitra usaha serta menjadikan KPFM sebagai media promosi usaha. Oleh karena itu, pelaku usaha dapat berpatner dengan kami. Dengan semua keunggulan yang ada di KPFM101mhz, diyakinkan bahwa pelaku usaha yang bermitra, akan mendapatkan nilai positifnya. KPFM memiliki tim kreatif serta marketing yang profesional dan royal. Oleh itu bermitralah bersama KPFM di tahun 2018 ini, dan raih kejayaan dengan maju bersama. (KPFM/Marketing/Admin/Penyiar) 
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "KPFM Palangka Raya Mitraku di 2018."

(harus diisi)