11 Januari 2018 - 15:39:21 WIB | Dilihat 61 kali0 komentar

Tak Heran, PDIP Kalteng Dukung Aries Narang

Gambar Tak Heran, PDIP Kalteng Dukung Aries Narang
Foto Bersama.
PALANGKA RAYA – Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) memberikan rekomendasi usungan  (B1KWK) terhadap Paslon Aries Marcorius Narang dan HSA Fawzi Zain Bachsin (Aries-Fawzi). Dengan dukungan itu, pasangan ini pun mendaftar ke KPU kota Palangak Raya untuk ikut meramaikan pemilihan Umum Walikota (Pemiluwakot) 2018.
 
Rekomendasi B1KWK DPP PDIP itu ditandatangani oleh Ketua Umum (Ketum) DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri yang kemudian diserahkan kepada Ketua DPD PDIP Kalteng Reinhard Atu Narang. Penyerahan B1KWK dilakukan secara resmi oleh Ketua DPD PDIP R Atu Narang, kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Palangka Raya Andre L Narang, kemudian dari Ketua DPC PDIP kota selanjutnya diserahkan kepada paslon Aries-Fawzi, di kantor DPD PDIP, Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Rabu (10/01) pukul 20.20 Wib.
 
Ketua DPD PDIP R Atu Narang menyampaikan bahwa ada yang berbeda dalam penyerahan B1KWK untuk paslon Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya. Sebab dokumen yang ada ini dibawa langsung oleh staf pribadi Ketum DPP PDIP, langsung dari Jakarta hari ini juga. "Hal istimewa bagi paslon Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya, sebab hal itu menunjukkan bahwa Palangka Raya merupakan kandidat kuat menjadi calon Ibukota Pemerintahan," ucap R Atu Narang.
 
Dia juga menyebutkan bahwa PDIP partai tunggal yang mengusung paslon Aries-Fawzi. Pasalnya saat ini PDIP memiliki 7 kursi di DPRD Kota Palangka Raya. "Saya perintahkan agar seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDIP, serta mesin-mesin partai agar dapat turut andil bagian, memperjuangkan paslon Aries-Fawzi. Hal ini sebagaimana telah diatur dalam ADART partai," katanya.
 
Sementara itu, Bakal Calon (Bacalon) Walikota Aries M Narang mengatakan ucapan terima kasih atas mandat yang diberikan oleh DPP PDIP. "Kami tentunya akan semaksimal mungkin, berjuang untuk menang dalam kompetisi Pemiluwakot 2018. Saya pribadi adalah kader PDIP yang tentunya akan memegang teguh amanah DPP PDIP diberikan melalui dokumen B1KWK yang telah menunjuk paslon Aries-Fawzi," tutur Aries.
 
Dia menambahkan bahwa setelah menerima dokumen B1KWK, paslon Aries-Fawzi, pada malam ini, Rabu 10 Januari 2018, akan langsung mendaftar ke KPU Kota Palangka Raya. Mengingat hari ini adalah hari terakhir pendaftaran paslon Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya. (dhy/rul/KPFM)
 
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Tak Heran, PDIP Kalteng Dukung Aries Narang"

(harus diisi)