11 Januari 2018 - 19:35:09 WIB | Dilihat 109 kali0 komentar

Ikut Pilwakot, Rahmadi HN kembalikan Aset Pemerintah

Gambar Ikut Pilwakot, Rahmadi HN kembalikan Aset Pemerintah
Rahmadi HN saat menyerahkan Kunci Mobil kepada Pejabat pemko 11/01
PALANGKA RAYA - Rahmadi HN, seorang Mantan Asisten II Bidang Pembangunan dan Kesra Setda Kota Palangka raya, menyerahkan aset milik pemerintah kota (pemko) berupa satu unit mobil dinas (mobdin) yang selama ini digunakannya dalam menjalankan tugas ke pemerintahan. Penyerahan secara simbolis di lakukan di halaman kantor Wali Kota Palangka Raya, pada Kamis 11/01/2018
 
“Pengembalian aset milik pemerintah memang sudah menjadi suatu kewajiban yang di lakukan setiap ASN, apakah bersangkutan pensiun ataupun dimutasi, termasuk ikut sebagai kontestan pada Pilkada,” ucap Rahmadi saat di bincangi reporter KPFM dan awak media lain usai penyerahan.
 
“Surat permohonan pensiun dini atau pengunduran diri sudah saya sampaikan, kepada Walikota atau wakil walikota dan sudah di tanda tangani. Jabatan saya sebagai ASN Kota Palangka Raya hanya tinggal 1 tahun lagi, yang berakhir pada tahun 2019 mendatang,” Tambahnya.
 
Sementara itu, Kabag Perlengkapan Aset Setda Kota Palangka Raya, Andriani yang menerima kunci, mengatakan hal seperti ini hendaknya bisa menjadi contoh bagi ASN lain ketika pensiun atau pun dinas luar untuk mengembalikan aset milik pemerintah.
 
Dengan di kembalikannya kendaraan dinas tersebut, Rahmadi sudah tidak lagi menjabat atau pun aktif dalam Pemerintahan Kota Palangka Raya.(dha/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Ikut Pilwakot, Rahmadi HN kembalikan Aset Pemerintah"

(harus diisi)