13 Maret 2018 - 10:54:04 WIB | Dilihat 106 kali0 komentar

Aries Kunjungi Permukiman Eks Kebakaran

Gambar Aries Kunjungi Permukiman Eks Kebakaran

PALANGKA RAYA-Untuk menyerap aspirasi masyarakat, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Aries M Narang dan Habib H Said Fawzi Zain Bachsin terus melakukan kunjungan ke pemukiman masyarakat. Salah satu pemukiman yang dikunjungi saat itu adalah permukiman padat penduduk, seperti di Jalan Kalimantan. Beberapa waktu lalu, penduduk ini pernah mendapatkan musibah kebakaran.

“Apabila kami berdua dipercaya untuk memimpin Kota Cantik Palangka Raya lima tahun kedepan, maka kami akan melakukan pembangunan yang adil dan merata. Begitu juga untuk di Jalan Kalimantan ini,” jelas Aries, Minggu (11/3). Pasangan wali dan wakil wali kota yang dikenal dengan jargon salam jempol tersebut, datang ke lokasi eks kebakaran tersebut, untuk menyerap aspirasi masyarakat dan meakomodir keinginan masyarakat secara langsung.

Pada kesempatan tatap muka dengan sejumlah warga yang ada di lokasi itu, Aries yang didampingi oleh sejumlah tim suksesnya, juga kemudian menyampaikan program-programnya, yaitu mewujudkan sarana dan prasarana yang teratur, terencana, adil dan berkualitas.
Diakui pasangan nomor urut empat tersebut, masih banyak keluhan yang diterima dari masyarakat saat melakukan blusukan. Beberapa diantaranya adalah masalah infrastruktur jalan dan drainase.

“Hal ini yang akan menjadi prioritas saya bersama Habib H Said Fawzi Zain Bachsin ke depan, apabila dipercaya untuk memimpin Palangka Raya lima tahun ke depan,” jelasnya. Pasangan yang diusung oleh Partai PDIP tersebut menegaskan, pihaknya sering melakukan blusukan, mengunjungi dan dialog dengan masyarakat, untuk mengetahui keluhan apa saja yang akan disampaikan masyarakat kepada mereka.

“Dengan demikian kami akan lebih fokus untuk melakukan pembangunan yang sesuai dengan keluhan masyarakat, sehingga tercapainya Kota Palangka Raya yang semakin maju dan berkembang,” ungkap Aries. (nue/aza/KPG/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Aries Kunjungi Permukiman Eks Kebakaran"

(harus diisi)