13 Maret 2018 - 11:07:05 WIB | Dilihat 127 kali0 komentar

Hadiah Jalan Sehat Kalteng Pos Kembali Bertambah

Satu Unit Televisi dari RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kapuas

Gambar Hadiah Jalan Sehat Kalteng Pos Kembali Bertambah
 
Jalan Sehat Pilkada Damai dalam rangkai HUT ke-67 Pemkab Kapuas tak lama lagi digelar. Kegiatan yang dilaksanakan Kalteng Pos bekerja sama dengan Pemkab Kapuas ini hadiahnya bertambah lagi.
 
DODI RIZKIANSYAH, Kuala Kapuas
KEGIATAN rencana dilaksanakan di lapangan Bukit Ngelangkang Kuala Kapuas, Minggu (18/3). Dengan hadiah utama sepeda motor. Hadiah kembali bertambah, yakni berupa satu unit televisi dari RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kapuas. Melengkapi berbagai hadiah yang sudah ada dan siap untuk didapatkan bagi masyarakat yang beruntung. Doorprize lain pun akan terus bertambah. Sehingga diharapkan agar masyarakat segera melakukan pendaftaran Jalan Sehat Kalteng Pos.
 
"Harapan kami kegiatan-kegiatan positif yang melibatkan masyarakat banyak dalam membudayakan berolahraga seperti ini bisa terus dilaksanakan secara berkesinambungan. Mengingat dengan olahraga manfaatnya sangat besar bagi kesehatan. Baik itu kesehatan fisik dan juga kesehatan pikiran. Sehingga akan menunjang aktifitas warga dengan maksimal," ungkap Direktur RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kapuas, dr Agus Waluyo kepada Kalteng Pos, kemarin.
 
Sementara itu, terpisah Ketua Panitia Jalan Sehat Kalteng Pos Kapuas, Sastriono menyambut dengan baik atas dukungan yang diberikan tersebut. Menurut dia, dengan adanya pemberian doorprize itu tentunya akan dapat semakin menambah taburan hadiah dalam kegiatan yang akan dilaksanakan kurang dari seminggu ke depan lagi.
 
“Kami sangat berterima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan ini. Kami akan berusaha untuk membuat kegiatan ini berjalan secara maksimal. Sehingga akan berkesan di masyarakat nantinya,” ucap Sastriono.
 
Dia juga menyebutkan telah ada beberapa titik tempat pendaftaran jalan sehat Kalteng Pos, selain dengan mobil keliling. Sastriono juga mengharapkan antusias masyarakat juga terus meningkat.
 
“Ada di beberapa tempat masyarakat bisa melakukan pendaftaran jalan sehat Kalteng Pos, seperti di Kantor Biro Kalteng Pos Kapuas, Kantin Kantor PWI, Jalan A Yani, tepatnya di Supercell dan di depan Hotel Anggrek Daku, kami harapkan partisipasi masyarakat dalam kegiatan ini, semakin bertambah,” tutupnya. (/ila)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Hadiah Jalan Sehat Kalteng Pos Kembali Bertambah "

(harus diisi)