13 Maret 2018 - 11:09:11 WIB | Dilihat 144 kali0 komentar

Kinerja dan Pelayanan Jadi Catatan

Dalam Rekomendasi Dewan Atas LKPj Kepala Daerah

Gambar Kinerja dan Pelayanan Jadi Catatan
 
KUALA KAPUAS-Melalui Rapat Paripurna Masa Persidangan I tahun Sidang 2018 di Kantor DPRD Kabupaten Kapuas, Senin (12/3). Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Kapuas menyampaikan rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah. Berbagai macam catatan terhadap kinerja dan layanan publik yang diberikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas terdapat di dalamnya.
 
Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Rianova menyampaikan catatan-catatan tersebut akan menjadi perhatian pihaknya dalam membangun daerah ke depannya. Sehingga menurut dia, hal ini baik untuk menjadi bahan evaluasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
 
"Ada catatan-catatan yang kedepannya akan diperbaiki. Mengingat pembangunan ini selalu berkelanjutan. Tidak bisa lepas juga dari Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah. Terlebih, ini nanti akan menjadi bahan bagi kepala daerah terpilih untuk menjalankan pemerintahan ke depannya, sehingga pembangunan akan berjalan secara terus menerus semakin baik," ucap Rianova saat diwawancarai wartawan, Senin (12/3).
 
Selain itu, dia kembali menekankan, rekomendasi tersebut menjadi penting dalam pola pembangunan daerah. Hal tersebut bisa menjadi program ke depannya yang dilakukan oleh Pemkab Kapuas. Guna membangun Kota Air lebih baik lagi.
 
"Data dasarnya itu ialah seperti catatan-catatan atau rekomendasi semacam ini. Sehingga ke depannya akan menjadi bahan untuk dibenahi bersama. Kemudian, akan menjadi titik capaian kami juga sudah sampai dimana kan," tuturnya.
 
Adapun catatan tersebut dituliskan untuk berbagai bidang yang sudah dilakukan, seperti di bidang kesehatan. Sarana dan prasarana kesehatan yang masih kurang. Tidak hanya itu, masih kurangnya tenaga kesehatan yang bekerja di desa (*kia/ila/KPG/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Kinerja dan Pelayanan Jadi Catatan "

(harus diisi)