14 Maret 2018 - 13:41:39 WIB | Dilihat 164 kali0 komentar

Perempuan Lebih Mendengar Hati Rakyat

Tuty Dau-Rahmadi Harapan Warga Atasi Persoalan.

Gambar Perempuan Lebih Mendengar Hati Rakyat
RAMAH : Sosok Tuty Dau dikenal ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat. Hal itu sering dia perlihatkan pada kesempatan atau ketika berada dekat dengan masyarakat.
PALANGKA RAYA-Jauh sebelum mencalonkan diri sebagai wali kota, sosok Tuty Dau sudah lebih dikenal oleh banyak masyarakat. Sebab, wanita ini mudah mendekatkan diri dengan lingkungan masyarakat. Oleh karena itu juga, perempuan berdarah Dayak ini disukai banyak orang.
 
Tuty Dau-Rahmadi bertarung di pesta demokrasi tidak lepas dari rasa terpanggil untuk membawa Kota Palangka Raya menjadi lebih baik. Hal itulah yang terungkap ketika pasangan nomor urut satu ini berkunjung ke Petuk Ketimpun untuk memberikan harapan baru kepada masyarakat setempat.
 
Bagi kebanyakan orang, perempuan identik dengan kecantikan. Maka sudah pasti, jika dipercaya untuk memimpin, Tuty Dau diyakini bisa membuat Palangka Raya semakin cantik. Cantik dalam artian tidak hanya dalam bidang pembangunan infrastruktur jalan saja. Sebab bidang kesehatan, pendidikan dan pariwisata juga menjadi prioritasnya.  
 
“Saya bukan membedakan calon lelaki atau perempuan, namun tidak ada salahnya memilih kaum perempuan menjadi pemimpin. Itu tidak menyalahkan aturan, semoga nanti ibu diberi kemenangan,” kata seorang warga Petuk Ketimpun kepada Tuty Dau.
 
Meski seorang perempuan, Tuty Dau termasuk berani menghadapi tantangan. Pasangan ini akan mengedepankan kepentingan masyarakat.  “DARA akan membangun, agar tidak ada lagi titik atau wilayah pada Ibu Kota Pronvisi Kalteng ini yang tertinggal,” sambung calon wakil wali kota, Rahmadi.
 
“Hampir 50 persen pemilih adalah perempuan. Banyak juga pemimpin wanita yang memimpin dengan baik. Seperti Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, yang diakui dunia. Contoh lain seperti Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Khofifah yang dulu Menteri Sosial. Jadi  pemimpin perempuan, pasti akan lebih mendengar hati rakyat,” tegas Rahmadi.
 
Menurut dia, semua amanah masyarakat nantinya dipastikan akan diselesaikan jika pasangan DARA ini diberikan kesempatan untuk memimpin Palangka Raya.. Bahkan persoalan yang belum teratasi akan ditanggapi dan diselesaikan.
 
“Saya yakin seorang ibu (Tuty Dau) sudah pasti punya hati nurani yang lebih mendalam. Begitu juga dengan rakyatnya, pasti ibu lebih dekat dan peka terhadap persoalan yang dihadapi rakyatnya,” ujarnya. (aza/ang/KPG/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Perempuan Lebih Mendengar Hati Rakyat"

(harus diisi)