21 Maret 2018 - 16:09:50 WIB | Dilihat 74 kali0 komentar

Ermal Kecewa, Panitia Harus Lebih Tanggap

HUT Provinsi Kalteng Diminta Persiapkan Sejak Awal

Gambar Ermal Kecewa, Panitia Harus Lebih Tanggap
MENGECEK: Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan ST MT meninjau langsung persiapan Hari Jadi ke-212 Kota Kapuas dan HUT ke-67 Pemkab Kapuas di Lapangan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Selasa pagi (20/3
KUALA KAPUAS–Dalam agenda kegiatannya, Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan berkesempatan meninjau langsung persiapan Hari Jadi ke-212 Kota Kapuas dan HUT ke-67 Pemkab Kapuas di Lapangan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Selasa pagi (20/3). Ia menemukan kondisi yang mengecewakan.
 
Dalam peninjauan tersebut, Ermal yang juga sebagai Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Kalteng itu merasa kecewa dengan persiapan panitia yang kurang maksimal dalam mempersiapkan fisik lapangan. Apalagi akan digunakan hari ini, untuk upacara bersama peringatan dua hari besar bagi Kabupaten Kapuas.
 
Ermal Subhan menyayangkan bahwa Hari Jadi Kota Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas dilaksanakan rutin setiap tahun, tetapi masih saja kurang persiapan. “HUT Kapuas merupakan kegiatan rutin setiap tahun, kenapa sudah H-1 belum persiapan apa-apa. Ini merupakan acara besar, kita mengundang Gubernur Kalteng serta Bupati se-Kalteng. Kita mau meriah tetapi kondisi lapangannya belum siap,” tegasnya.
 
Ia menekankan agar Sekretaris Daerah harus tegas, apabila tim yang sekarang tidak mampu untuk bekerja, banyak SDM lain mau bekerja, tidak akan bisa jalan apabila semua menunggu dana turun. Ia mengimbau agar ke depan lebih tanggap lagi, bekerja cepat dan bekerja ikhlas.
 
“Ini akibat tidak saling koordinasi, lalu ujung-ujungnya lempar melempar si A lempar ke B dan sebaliknya akhirnya menjadi masalah. Padahal ini semua tujuannya untuk pembangunan Kabupaten Kapuas. Apalagi ke depan kita melaksanakan HUT Provinsi Kalteng, harus dipersiapkan dari awal, saya tidak mau persiapannya seperti ini lagi,” tuturnya.
 
Kemudian, Ermal berharap ke depan sarana dan prasarana fisik harus ditingkatkan lebih baik lagi, karena menurut dia, apabila fisiknya bagus otomatis fungsinya dapat dimaksimalkan dengan baik. Untuk itu, ia mengatakan, masalah seperti itu jangan terulang lagi, walaupun hanya masalah kecil tetapi pengaruhnya akan berakibat fatal. (Humaskmf/ila/KPG/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Ermal Kecewa, Panitia Harus Lebih Tanggap"

(harus diisi)