22 Maret 2018 - 11:57:34 WIB | Dilihat 81 kali0 komentar

Usia 212 Kapuas Semakin Maju

Gambar Usia 212 Kapuas Semakin Maju
 
KUALA KAPUAS-Kini Kuala Kapuas sudah genap berusia 212, bersamaan dengan bertambahnya usia ke-67 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas. Segala harapan untuk kemajuan kabupaten berjuluk Kota Air ini pun dipanjatkan.
 
Harapan itu pula yang diucap Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail ketika menjadi inspektur upacara dalam peringatan hari jadi tersebut di stadion Panunjung Tarung, Kuala Kapuas, Rabu (21/3). “Semoga menjadi Kapuas yang semakin maju, jaya dan masyarakatnya sejahtera,” ujar wakil dari Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran ini.
 
Ia pun berharap apa yang sudah direncanakan Pemkab Kapuas untuk pembangunan kabupaten ini terlaksana. Kemudian, masyarakat akan merasakan dampak positifnya.
 
Sementara itu, Pjs Bupati Kapuas, Ermal Subhan mengharapkan dengan bertambahnya usia Kabupaten Kapuas itu, berbagai aspek pembangunan di daerah bisa terus berkembang. Dalam mewujudkan semua itu, diperlukan kerjasama dari semua pihak termasuk masyarakat Bumi  Tingang Menteng Panunjung Tarung.
 
“Kami harap Kabupaten Kapuas lebih maju, kerjasama antara semua pihak, baik itu antara eksekutif dan unsur pimpinan daerah lainnya dapat berjalan baik. Dengan cara saling bergotong royong, saling menghormati dan menghargai. Supaya dalam rangka pembangunan kita akan lebih maju, karena kebersamaan dapat membuat lebih maju, dikarenakan itulah membuat kita lebih kuat menjadi satu,” ungkap Ermal saat diwawancarai wartawan, kemarin.
 
Disamping itu, pihaknya juga akan terus berupaya meningkatkan pelayanan publik seiring dengan bertambahnya usia Kabupaten Kapuas, sehingga masyarakat akan semakin mudah mendapatkan layanan dalam mengurus berbagai macam kebutuhan. “Sebagai pelayan masyarakat maka kita harus memberikan layanan yang terbaik, sehingga ini penting dalam menunjang pembangunan di Kota Air,” tutupnya. (*kia/ila/KPG/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Usia 212 Kapuas Semakin Maju"

(harus diisi)