23 Maret 2018 - 13:52:07 WIB | Dilihat 86 kali0 komentar

Pererat Kebersamaan dan Tingkatkan Kerja sama

Saat Satpol PP, Damkar dan Linmas Bertambah Usia.

Gambar Pererat Kebersamaan dan Tingkatkan Kerja sama
DODI/KALTENG POS UPACARA BENDERA: Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Yunabut menjadi inspektur upacara bendera dalam rangka memperingati hari jadi Satpol PP, Damkar dan Linmas Kabupaten Kap
KUALA KAPUAS-Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Kapuas yang di dalamnya juga terdapat bidang perlindungan masyarakat (Linmas) mengalami pertambahan usia. Dengan bertambahnya usia, diharapkan kinerja yang dilakukan akan semakin baik.
 
Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Yunabut menyampaikan dengan bertambahnya usia instansi yang dipimpinnya, diharapkannya akan semakin dewasa dan matang lagi dalam menjalankan berbagai macam tugas pokok dan fungsinya. Sehingga akan dapat memberikan manfaat yang baik bagi pembangunan di bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung ke depannya.
 
“Memperingati hari jadi instansi ini, terlihat kebersamaan, dengan begitu maka akan semakin mengikat erat kerja sama dalam rangka menjalankan tugas, baik itu sebagai penegak peraturan daerah, penegak peraturan kepala daerah, kemudian menjaga kondisi ketentraman dan ketertiban umum (Trantibum), misalnya dalam mengantisipasi bahaya kebakaran yang bisa terjadi kapan saja,” ungkap Yunabut saat diwawancarai wartawan di halaman kantor Satpol PP dan Damkar, kemarin.
 
Dalam kegiatan memperingati hari jadi instansi tersebut. Dia juga menyebutkan telah dihadiri mitra-mitra kerja mereka, baik itu dari damkar swasta ataupun relawan, sehingga akan semakin meningkatkan lagi kerjasama satu sama lainnya, dengan begitu akan terwujud koordinasi yang baik dalam menjaga Kabupaten Kapuas.
 
“Adanya jalinan kebersamaan yang kuat, tentunya dapat meminimalisasi ancaman dari bencana ataupun musibah, karena di lapangan dapat saling bersinergi. Dalam kegiatan ini juga hadir dari Balakar 545, BPBD Kabupaten Kapuas, Manggala Agni dan mitra yang lainnya,” ucapnya.
 
Upacara yang dilaksanakan di halaman kantor Satpol PP dan Damkar dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun instansinya. “HUT ke-68 Satpol PP, Linmas ke-56 dan Damkar ke-99. Itu semua kita jadikan satu, serta pada upacara bendera secara sederhana dengan mengundang rekan-rekan relawan yang ada di Kabupaten Kapuas,” tutupnya. (*kia/uyi/KPG/KPFM) 
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Pererat Kebersamaan dan Tingkatkan Kerja sama"

(harus diisi)