26 Maret 2018 - 10:35:42 WIB | Dilihat 119 kali0 komentar

Satbrimob Polda Kalteng Dikasih Tanah 107.788 Oleh Pemkab Kapuas

Rasa Terima Kasih, kapolda Beri Penghargaan Kepada Pj Bupati.

Gambar Satbrimob Polda Kalteng Dikasih Tanah 107.788 Oleh Pemkab Kapuas
Prestasi - Dikarenakan Pengabdiannya kepada masyarakat, patutlah PJ Bupati Ermal Subhan mendapatkan penghargaan.
KUALA KAPUAS-Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung kembali toreh prestasi. Kali ini penghargaan didapat Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan dari Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko. Penghargaan diberikan sebagai wujud apresiasi Polda Kalteng terhadap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas yang dipimpinnya.
 
Penghargaan itu diberikan saat Upacara Dirgahayu ke-23 Polda Kalteng di lapangan utama Polda Kalteng, Palangka Raya, Kamis (22/3). Apa yang diraih tersebut patut dibanggakan bagi warga Kapuas, terlebih bagi Ermal sendiri.
 
Lantaran penghargaan itu didapatnya yang baru saja menjabat dua bulan, terhitung 15 Februari. “Penghargaan ini merupakan prestasi Pemkab Kapuas dalam wujud pelayanan kepada masyarakat, sehingga kami berterima kasih atas diberikannya penghargaan ini karena ini semua untuk masyarakat di Kota Air,” ujar Ermal usai penyerahan yang disaksikan langsung Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran itu.
 
Untuk diketahui, apresiasi dari Polda Kalteng terhadap Pemkab Kapuas ini karena sudah memberikan penambahan sarana fisik berupa hibah sebidang tanah milik Pemkab Kapuas kepada Satbrimob Polda Kalteng. Tanah itu seluas 107.788 meter kubik, terletak di Jalan Trans Kalimantan, Desa Anjir Serapat Barat, Kapuas.
 
Tambah Ermal, prestasi ini merupakan wujud pelayanan bagi masyarakat terutama dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga setempat, dengan begitu apa akan membuat Kabupaten Kapuas ke depan menjadi lebih baik lagi.
Diharapkannya, lokasi tersebut nantinya akan memberikan manfaat bagi semua pihak dalam membangun dan mengembangkan Kabupaten Kapuas. (hmskmf/ila)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Satbrimob Polda Kalteng Dikasih Tanah 107.788 Oleh Pemkab Kapuas"

(harus diisi)