28 Maret 2018 - 15:08:00 WIB | Dilihat 69 kali0 komentar

Fairid-Umi Bisa Bangun Infrastruktur Berkualitas

Gambar Fairid-Umi Bisa Bangun Infrastruktur Berkualitas
Media Center Fairid-Umi MERAKYAT: Ketika mengunjungi Pasar Besar Palangka Raya, beberapa waktu lalu, Fairid-Umi menaiki becak. Saat kunjungan itu, mereka juga mendapatkan aspirasi dari pedagang, tukan
PALANGKA RAYA-Paslon wali kota dan wakil wali kota Fairid Naparin-Hj Umi Mastikah dinilai bisa membawa Kota Palangka Raya lebih maju, rukun dan sejahtera. Pasalnya, jika terpilih, paslon nomor urut 3 ini diyakini akan mampu membangun infrastruktur yang berkualitas.
 
“Gagasan yang mereka bawa, saya melihatnya memang mengarah ke sana (kemajuan infrastruktur,red). Saya lihat, ada skala prioritas yang dijadikan sebagai program-program unggulan,” ujar politikus senior yang ada di Kalteng, H Abdul Razak, baru-baru ini.
 
Pria yang juga menjabat merupakan wakil rakyat di parlemen menilai, persoalan utama di Kota Palangka Raya yakni tentang kerusakan jalan dan drainase yang tidak mendukung. Sementara itu, dari program yang digagas oleh paslon yang paslon yang diusung Partai Golkar, Demokrat, PAN, PPP dan didukung PKS, Perindo, PBB, PKPI, Partai Garuda dan Partai Idaman ini, ia melihat ada keinginan untuk memperbaiki kondisi jalan yang berlubang dan juga membangun drainase yang berkualitas.
 
“Supaya tidak ada genangan air lagi. Karena, kalau hujan, Palangka sering banjir, air menggenang. Itu masalah utama yang ada di Palangka Raya,” jelas pria yang juga merupakan politikus senior Partai Golkar Kalteng ini. Termasuk juga untuk menciptakan infrastruktur berkualitas. Duet Fairid yang merupakan pengusaha muda berusia 32 tahun serta Hj Umi yang pernah duduk di kursi parlemen, dianggap tahu kondisi riil yang diperlukan masyarakat. Apalagi, duet Plt Ketua DPD Golkar Palangka Raya dan Ketua DPC Demokrat Palangka Raya ini sudah sering terjun langsung ke lapangan dan mendapatkan aspirasi dari masyarakat.
 
Dikatakan Fairid, ia mengajak warga Kota Palangka Raya untuk sama-sama membangun ibu kota Provinsi Kalteng ini. Karena itu, ia ingin agar masyarakat memberikan kepercayaan kepada ia dan Hj Umi untuk membangun kota. Sebagai harapan baru dan warna baru pemerintahan yang peduli rakyat. “Saya mengajak masyarakat untuk memandang ke depan, jika masyarakat merasa belum cukup, ada kami sebagai pilihan,” ungkapnya, baru-baru ini.
 
Demikian pula dengan kondisi jalan di Kota Palangka Raya yang banyak berlubang. Kata dia, mereka pun menjadikan aspirasi rakyat itu sebagai program unggulan dengan mengusung Smart City. Sehingga demi mewujudkan Kota Palangka Raya yang lebih maju maka mesti dilakukan pembangunan dari segi infrastruktur, manajemen tata ruang dan sarana transportasi.
 
"Karena itu mesti ada perbaikan kualitas jalan lingkungan. Fairid-Umi sangat konsen akan hal itu. Peningkatan kualitas jalan dan harus diiringi dengan perbaikan drainase serta didukung tata ruang kota yang lebih baik," imbuhnya. (ami/uyi/KPG/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Fairid-Umi Bisa Bangun Infrastruktur Berkualitas"

(harus diisi)