5 April 2018 - 13:30:46 WIB | Dilihat 178 kali0 komentar

Fairid-Umi Pengayom Ibu-ibu

Gambar Fairid-Umi Pengayom Ibu-ibu
PALANGKA RAYA-Paslon wali kota dan wakil wali kota Fairid-Umi ingin mengayomi kepentingan ibu-ibu. Pasangan nomor urut 3 di Pilkada Palangka Raya ini tahu betul jika perempuan tentunya punya keperluan dan kepentingan yang berbeda. Khususnya untuk membangun kota, peranan perempuan mesti diperhatikan.
 
Dikatakan Fairid, jika ia maju dengan Hj Umi selain karena punya kemampuan memimpin tapi juga karena Hj Umi merupakan sosok yang menjadi perwakilan kaum hawa. "Ibu Umi mendampingi untuk mengayomi kaum perempuan," ujar Fairid, baru-baru ini.
Kata dia, yang mengerti dan tahu betul apa yang diperlukan kaum hawa tentu perempuan sendiri. Karena itulah ia dan Hj Umi maju di Pilkada untuk membuat kota lebih maju, rukun dan sejahtera.
 
Paslon yang diusung Partai Golkar, Demokrat, PAN, PPP dan didukung PKS, Perindo, PKPI, PBB, Partai Garuda dan Partai Idaman ini yakin jika mereka bisa menciptakan hal itu. Dikatakan Hj Umi, jika ia ingin agar kota lebih baik. Sebab itu ia bersama Fairid maju di Pilkada Palangka Raya.
 
"Saya menemani pak Fairid, karena ingin mengabdikan diri. Membuat kota lebih baik. Saya juga mengimbau agar ibu-ibu bisa ikut memsukseskan Pilkada. Berikan Fairid-Umi kepercayaan dan akan kami buktikan," jelasnya.
 
Dia juga berharap agar Pilkada dijalani dengan damai dan penuh kasih sayang. Termasuk juga pesannya agar ibu-ibu lebih optimal melakukan peranannya sebagai orang yang pasti akan selalu diperhatkan anak. Lantaran merupakan guru pertama bagi anak-anak. "Sayangi keluarga. Kalau bahagia, insyaallah semangat di kehidupan. Dan, hidup akan lebih baik," pungkasnya. (ami/uyi/KPG/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Fairid-Umi Pengayom Ibu-ibu"

(harus diisi)