5 April 2018 - 13:32:39 WIB | Dilihat 80 kali0 komentar

Utamakan Pembangunan Infrastruktur Jalan

Gambar Utamakan Pembangunan Infrastruktur Jalan
 
PALANGKA RAYA-Kerusakan jalan yang terjadi hampir disetiap sudut Kota Palangka Raya, mendapat perhatian khusus dari pasangan calon (paslon) nomor satu Tuty Dau-Rahmadi (DARA).Menurutnya, pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan seharusnya menjadi prioritas utama. Hal inilah yang akan dia lakukan bila terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya tahun 2018-2023.
 
“Saya akan utamakan pembangunan dan perbaikan jalan-jalan yang ada di kota ini, karena itu merupakan akses terpenting dilakukan oleh pemerintah untuk masyarakatnya,” ujar Tuty Dau saat kunjungan ke Kelurahan Tanjung Pinang Kecamatan Pahandut, kemarin.
 
Tuty menilai akan ada banyak yang diperhatikan dalam pembangunan dan perbaikan infrastruktur jalan ini. Sebab masih banyak jalan yang belum merata dan dinikmati oleh warga Kota Palangka Raya. “Seperti daerah Tanjung Pinang ini yang aksesnya masih harus diperhatikan karena menyangkut kepentingan masyarakat sekitar sini,” ungkapnya.
 
Dijelaskan mantan anggota DPRD Kalteng ini, jalan adalah hal utama untuk menghubungkan antar daerah ataupun wilayah. Jalan juga menjadi pendukung utama dalam pembangunan ekonomi, karena dengan bagusnya jalan maka lalu lintas barang dan jasa akan semakin meningkat.
 
“Dengan jalan yang bagus mulus tentunya perekonomian suatu daerah akan mengalami pergerakan yang pesat, itulah mengapa jalan penting diutamakan jika kami terpilih nantinya,” tandas Tuty.
 
Selain itu, pihaknya akan memperhatikan daerah yang selalu mereka kunjungi dalam rangkaian kampanyenya. Sebab dengan terjun ke lapangan dan melihat kondisi yang sebenarnya menjadi bekal mereka untuk merencanakan dan penataan untuk Kota Cantik ke arah yang lebih baik.
 
“Keinginan kita tentunya agar masyarakat kota ini sejahtera, dan peningkatan taraf hidup masyarakat dapat benar-benar dirasakan,” katanya.Kunjungan pasangan yang mengusung slogan “LESTARI” ini ke Kelurahan Tanjung Pinang disambut warga dengan antusias. “Dengan sambutan yang hangat dan ramah dari warga di Kelurahan Tanjung ini, akan menjadi semangat untuk bekerja dan membangun Kota Palangka Raya kea rah yang lebih baik,” katanya. (ari/uyi/KPG/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Utamakan Pembangunan Infrastruktur Jalan"

(harus diisi)