8 April 2018 - 20:32:34 WIB | Dilihat 54 kali0 komentar

Danramil Tumbang Jutuh Bantu Warga Dorong Mobil

Gambar Danramil Tumbang Jutuh Bantu Warga Dorong Mobil
Foto ist : Kapten Suradi bersama warga dorong mobil pengangkut Sembako.
KUALA KURUN - Danramil 1016-05 Tumbang Jutuh Kapten inf Suradi rela berjibaku dengan lumpur dan mendorong mobil yang membawa sembako menuju kecamatan Tumbang jutuh, dimana ruas jalan dari Tumbang Talaken - Tumbang Jutuh rusak berat, dikarenakan kondisi hujan yang cukup ekstrem beberapa hari ini.
 
“Bahan sembako beras untuk masyarakat Kecamatan Rungan, dimana hal ini mobil sudah dua malam terpatak (terjebak) dilumpur, saya mengumpulkan seluruh sopir yang berada dilokasi jalan yang hancur dan mendahulukan bahan pokok masyarakat supaya cepat lancar masuk desa-desa yang ada di rungan dan sekitarnya,” ucap Kapten Inf Suradi kepada awak media, Minggu (8/4). 
 
Dia juga menambahkan selama lima hari curah hujan yang menimpa wilayah daerah Rungan dan sekitarnya cukup deras, sehingga jalan-jalan agak susah untuk dilalui oleh mobil pengangkut barang maupun mobil truk.
 
"Karena ada laporan dari warga, bahwa mobil pembawa sembako juga tidak bisa lewat, maka kita berinisiatif untuk mendahulukan mobil sembako yang terjebak. Karena itu penting untuk masyarakat sekitar wilayah kecamatan Rungan yangbmembutuhkan sembako,” pungkasnya. (okt/dha-KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Danramil Tumbang Jutuh Bantu Warga Dorong Mobil"

(harus diisi)