9 April 2018 - 15:52:01 WIB | Dilihat 92 kali0 komentar

2R Kuatkan Rasa Kebersamaan

PALANGKA RAYA-Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya, H Rusliansyah dan Rogas Usup  berkumpul bersama masyarakat pada Minggu (8/4). Kegiatan ini dilakukan untuk memupuk rasa kebersamaan dan saling memiliki.
"Kami berbagi, saya kerja bakti bersama warga Jalan Tiung 1 dan Jalan Kakatua. Sedangkan pak haji (Rusliansyah, red) ke Jalan Murjani," ungkap calon wakil wali Kota Palangka Raya, Rogas Usup, Minggu (8/4).
 
Rogas berharap melalui kerja bakti dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan saling memiliki, serta meningkatkan semangat saling membantu sesama warga, juga mempererat persatuan dan kesatuan. "Ini pesertanya sekitar seratusan orang. Terdiri dari tim kampanye dan masyarakat sekitar," ucapnya.
 
Selain bergotong-royong membersihkan lingkungan, warga bersama tim Rusliansyah-Rogas (2R) juga melakukan perbaikan fasilitas umum. Seperti pembuatan tiang dan lampu penerangan jalan di kompleks perumahan. "Bersama masyarakat, di sini kita juga laksanakan baksos, berupa layanan kesehatan gratis," ucapnya.
 
Sebelumnya, pada Sabtu (7/4) malam, dirinya bersama H Rusliansyah juga bersilaturahmi dan berkumpul dengan masyarakat di rumah salah seorang warga, Simer Silai yang berada di Jalan Pilau. Mereka hadir untuk bertatap muka dan mengakrabkan diri dengan masyarakat untuk meminta masukan dan menyerap aspirasi dari warga di sana. (awa/uyi/KPG/KFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "2R Kuatkan Rasa Kebersamaan"

(harus diisi)