9 April 2018 - 16:23:20 WIB | Dilihat 32 kali0 komentar

Lawan berita Hoax.

Ketua DAD Sebut Wartawan Adalah Profesi Mulia

PALANGKA RAYA-Ketua DAD Provinsi Kalimantan Tengah, H Agustiar Sabran meberikan sanjungan  bahwa profesi wartawan adalah jabatan yang mulia. Bayangkan saja bila berita yang diberitakan dari karya seorang wartawan adalah hoax dan menyesatkan, maka akan berefek memecahbelah persatuan bangsa.
 
Oleh itu, profesi wartawan jangan dipandang sebelah mata, apalagi bila wartawan itu telah dinyatakan berkompeten oleh badan resmi yang menaunginya seperti PWI.
 
“Wartawan itu jabatan mulia. Bayangkan bila wartawan memberitakan yang menyesatkan, maka semua akan tersesat,” ucap  H Agustiar Sabran saat silahturahmi ke Gedung Biru Kalteng Pos, Jalan Tjilik Riwut Km 2,5, Minggu sore (8/4).
 
Agustiar juga mengatakan, di Kalteng masih minim tenaga profesi wartawan, khususnya wartawan wanita. Walau demikian, pria yang murah senyum tetap bangga, karena semakin banyak wartawan yang berkompeten di Kalteng.
 
“Jangan malu menjadi Wartawan karena Wartawan adalah pekerjaan Yang mulia. Membawa kabar yang benar dan  baik,” katanya. Agustias juga berharap, profesi wartawan bisa memberikan berita yang benar dan melawan berita hoax. (TimKPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Lawan berita Hoax."

(harus diisi)