10 April 2018 - 17:40:26 WIB | Dilihat 53 kali0 komentar

Danramil 1016-05 beri Semangat Kepada Siswa, yang ikut UNBK

Gambar Danramil 1016-05 beri Semangat Kepada Siswa, yang ikut UNBK
Foto ist: Kapten Inf Suradi sedang memberi semangat kepada siswa-siswi yang ikut UNBK
KUALA KURUN - Untuk memacu semangat para siswa yang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Kecamatan Rungan, Danramil 1016-05 Tumbang jutuh Kapten Inf Suradi memberikan semangat dan juga motivasi kepada Siswa yang melaksanakan Ujian.
 
Hal ini dia lakukan, demi dunia pendidikan dan lancaran nya pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer, dimana Suradi dan bersama guru pembimbing yang ada, telah melakukan pembekalan kepada siswa-siswi SMU 1 Manuhing, Tumbang Telaken.
 
Sebanyak 36 orang siswa dengan pendamping dewan guru yang beragam mata pelajaran ikut mendampingi, karena di SMU 1 Manuhing Tumbang Talaken ini belum ada perangkat komputer serta aliran listrik.
 
“Hal ini merupakan program UNBK perdana yang dilaksanakan di Kecamatan Rungan, dimana kendala yang dihadapi siswa pada umumnya adalah siswa belum menguasai perangkat Software dan Hardware komputer.
Ini menjadi sedikit kendala dalam proses belajar,” tutur Perwira TNI ini kepada awak media,Selasa,(10/4).
 
Suradi berharap dan yakin keseluruhan siswa-siswi SMU 1 Manuhing, bisa melaksanakan ujian dengan lancar. “Saya juga mengimbau kepada siswa agar menjaga faktor keamanan lingkungan selama berada di desa Jakatan Raya ini,” pungkasnya. (okt/dha-KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Danramil 1016-05 beri Semangat Kepada Siswa, yang ikut UNBK"

(harus diisi)