12 April 2018 - 10:25:59 WIB | Dilihat 49 kali0 komentar

6 Tahun Sembunyi, Onye si Pembunuh Tertangkap.

Gambar 6 Tahun Sembunyi, Onye si Pembunuh Tertangkap.
 
PALANGKA RAYA-Tersangka kasus pembunuhan pada 2012 silam, di wilayah hukum Polres Kapuas telah tertangkap. Bernama Pangki alias Onye (29), diamankan di salah satu jasa travel jalan G.Obos Palangka Raya.
 
Tersangka berhasil ditangkap jajaran Polres Palangka Raya bersama Polsek Pahandut pada Rabu (11/4) pagi. Tanpa perlawanan, Onye ditangkap saat hendak menjalankan pekerjaannya selalu supir travel.
 
Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar didpingi Kapolse Pahandut AKP Ronny Wijaya menggelar press rilis atas kasus ini di Polsek Pahandut  pada siang harinya.
 
"Kita berhasil mengamankan DPO kasus pembunuhan tahun 2012. Namanya Pangki alias Onyet, pelaku pembunuhan di wilayah hukum Polsek Kapas Tengah. Korbannya bernama Sambung bin Daniel," ucap Timbul.
 
Lanjut Timbul, tertangkapnya Pangki diawali dengan adanya laporan seorang wanita berinisial WE pada Selasa (10/4) malam ke Polsek Pahandut. "Awalnya ada laporan tindak penganiayaan, ditindaklanjuti dan menangkap pelaku. Saat Iitu anggota mencurigai bahwa pelaku adalah DPO dan saat diintrogasi pelaku mengakuinya," ucapnya.
 
Akhirnya, Polres Palangka berkordinasi dengan Polres Kapuas untuk pelaku diserahkan agar menyelesaikan kasusnya terdahulu yakni pembunuhan.
 
"Sudah kita kordinasikan ke Polres Kapuas, pelaku akan kita serahkan. Sementara kasus penganiayaannya akan diselesaikan setelah proses hukum di Kapuas selesai," tukasnya. (TimKPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "6 Tahun Sembunyi, Onye si Pembunuh Tertangkap."

(harus diisi)