16 April 2018 - 08:02:48 WIB | Dilihat 134 kali0 komentar

Turnamen Futsal Viking Ditutup Dandim 1016/Plk

Gambar Turnamen Futsal Viking Ditutup Dandim 1016/Plk
Foto ist : Dandim 1016/Plk
PALANGKA RAYA - Dandim 1016/Plk,Letkol Czi Chandra Adibrata resmi menutup turnamen Futsal Viking Palangka Raya, dalam Ajang ini diikuti oleh 16 Tim yang mengunakan sistem ½ kompetisi yang dibagi 4 Group.
 
Turnamen Futsal yang dilaksanakan di Lapangan Winning Futsal Jalan Sisimangaraja ini dimulai dari tanggal 8 April s/d 15 April 2018.
 
Dalam turnamen futsal yang diadakan juara 1 diraih oleh Tim Garuda A, Juara 2 diraih Tim Internisti Palangka Raya dan Juara III diraih Tim Garuda B.
 
Letkol Czi Chandra mengatakan bahwa kegiatan Futsal ini bagus untuk anak-anak remaja baik untuk mengembangkan bakat mereka, sekaligus mengasah kemampuan dalam bertanding.
 
“Turnamen yang diadakan adalah sebagai ajang positif bagi anak-anak remaja, agar mereka terhindar dari perilaku negatif,contohnya menyentuh narkoba maupun pergaulan remaja yang bebas dan menyimpang ,” ungkap Perwira Menengah TNI ini kepada awak media, Minggu (15/4).
 
Ia pun berharap dengan adanya turnamen futsal sejenis, kedepannya mampu menghasilkan bibit-bibit yang dapat mengikuti kontes kejuaraan daerah maupun pentas olahraga daerah seperti Porda maupun ajang Pekan Olahraga Nasional(PON), nantinya. (okt/dha-KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Turnamen Futsal Viking Ditutup Dandim 1016/Plk"

(harus diisi)