16 April 2018 - 10:17:56 WIB | Dilihat 51 kali0 komentar

Pemandu Karaoke Bukit Sungkai Dipaksa Kencing.

Gambar Pemandu Karaoke Bukit Sungkai Dipaksa Kencing.
Seksi - Wanita Pemandu Karaoke Saat Sedang Menunggu Antrian Untuk Di Tes Urine.
PALANGKA RAYA-Keramaian lokalisasi Bukit Sungkai di jalan Tjilik Riwut Kelurahan Bukit Ketimpun berubah menjadi menegangkan. Bagaimana tidak, puluhan wanita cantik dengan rok mini dan baju ketat yang sedang asik melayani pelanggannya, dipaksa harus berhenti sejenak untuk dites urine. 
 
Itulah situasi yang terjadi ketika lokalisasi ini dirajia pihak Polres Palangka Raya pada Rabu(11/4) malam. Rajia dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Timbul R.K. Siregar, S.I.K., M.Si bersama dengan Wakapolres Palangka Raya Kompol Muhammad Zainur Rofik,S.I.K, kasat Narkoba AKP Gatot Sisworo, S.Sos dan KBO Narkoba IPTU Erwin Apriadi, IPTU Suharno dan beranggotakan 35 personil.
 
"Kegiatan pemeriksaan izin penjualan miras (ijin lengkap dan masih berlaku)  dan pemeriksaan identitas pengunjung serta dilakukan tes urine bagi pengunjung dan pemandu lagu karaoke yang dicurigai dengan hasil negatif memakai narkoba," kata Timbul Siregar. Dalam rajia malam itu petugas juga memberi himbaua keras khususnya untuk pemandu karaoke dilokalisasi bukit sungkai Km. 12 Kel. petuk Katimpun Kec. Jekan Raya,agar tidak mengkonsumsi narkoba. Selain memerisa urine pemandu karaoke dan pengunjungnya, dilakukan juga rajia minuman keras.
 
"Dari keterangan pemilik pemilik warung  bahwa untuk pemasok minuman beralkohol Gol. A  di lokalisasi bukit sungkai Km. 12 Kel. petuk Katimpun Kec. Jekan Raya dari warung yang juga koperasi AGA. Saat kita periksa ijinnya juga masih berlaku," jelasnya.
 
Rajia malam itu juga dilakukan ke Karaoke Plat D jalan Tingang Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya. Sama halnya, Pemandu karaoke juga dites urine. "Dari hasil tes urine hasilnya negatif semua," tukasnya. (TimKPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Pemandu Karaoke Bukit Sungkai Dipaksa Kencing."

(harus diisi)