16 April 2018 - 14:33:02 WIB | Dilihat 139 kali0 komentar

Fairid Temui Sipet Hermanto, Si Putra Pahandut

PALANGKA RAYA-Calon wali kota Palangka Raya, Fairid Naparin menemui tokoh masyarakat Kota Palangka Raya, Sipet Hermanto. Lawatan Fairid ke kediaman Sipet merupakan komitmen Fairid-Umi untuk membangun kota yang lebih maju, rukun dan sejahtera.
 
Nama Sipet Hermanto sudah tidak asing lagi di kancah birokrasi Kalteng. Apalagi di Kota Palangka Raya, ia adalah tokoh masyarakat yang dikenal bersahaja, cerdas dan profesional. Dari silsilah keluarganya, Sipet juga merupakan Putra Pahandut. Ia merupakan keturunan langsung Ngabe Sukah, tokoh pendiri Desa Pahandut.
 
Sebab itu, kata Fairid, dirinya bersilaturahmi dan menjalin komunikasi dengan Sipet. Lantaran, Sipet juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Kehutanan Kalteng. Serta, memiliki visi-misi yang sama yakni demi terwujudnya kota yang lebih maju, rukun dan sejahtera. Sehingga, lanjut Fairid, sudah sepatutnya dirinya bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan Sipet.
 
“Beliau (Sipet,Red) juga memberikan masukan tentang membangun kota, itu memang yang kami (Fairid-Umi,Red) harapkan,” ujar, Fairid, baru-baru ini.
 
Selain hal itu, lawatannya itu juga untuk mendapatkan doa restu dan dukungan dari Sipet. Apalagi Fairid-Umi, palson nomor urut 3 di Pilkada Palangka Raya yang diusung Partai Golkar, Demokrat, PAN, PPP dan didukung PKS, Perindo, PKPI, PBB dan Partai Garuda ini, mengusung gagasan yang sama dengan Sipet yakni demi terbentuknya Kota Palangka Raya Cerdas. “Beliau orang yang profesional, harapannya dengan kesamaan pendapat tentang visi misi, beliau mau mendukung,” pungkas Fairid.
 
Di sisi lain, Sipet mengatakan ia senang bisa berbincang dengan Fairid. Dirinya juga memberikan nasihat dan masukan tentang apa yang menjadi kebutuhan mendasar masyarakat kota Palangka Raya. “Jadi pemimpin itu harus dilandasi niat ketulusan hati dan keikhlasan berjuang yang terbaik untuk rakyat,” ujarnya.
 
Menurut pria yang pernah duduk sebagai Kadis Kehutanan Kalteng selama 7 tahun ini, Fairid merupakan anak muda yang santun dan berkarakter serta hormat kepada yang lebih tua. “Bersahaja, dan ingin berjuang untuk rakyat. Ini yang utama. Mesti didukung demi kota Palangka Raya yang lebih maju dan lebih baik,” pungkasnya. (ami/uyi/KPG/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Fairid Temui Sipet Hermanto, Si Putra Pahandut"

(harus diisi)