16 April 2018 - 14:44:59 WIB | Dilihat 136 kali0 komentar

Pegang Teguh Bhineka Tunggal Ika

Gambar Pegang Teguh Bhineka Tunggal Ika
NKRI Harga Mati
 
PALANGKA RAYA-Pasangan wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya dari jalur perseorangan H Ruslianyah dan Rogas Usup terus mendekatkan diri kepada masyarakat. Bagi pasangan nomor urut 2 ini, masyarakat dari suku dan agama apapun harus mendapat perhatian yang sama dan pelayanan yang sama dari pemerintah.
 
Untuk itu, dalam melakukan kampanye dan pendekatan kepada masyarakat, mereka tidak pernah mengotak-ngotakkan atau membeda-bedakan. Bagi pasangan yang kerap disebut 2R ini, masyarakat Palangka Raya posisinya sama. Oleh sebab itu, pada kesempatan akhir pekan ini, Rogas Usup mengadakan kampanye tertutup di komunitas suku Jawa yang berada di Jalan Tampung Penyang II, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya. Mereka juga ingin menyampaikan visi misi dan menyerap aspirasi dari masyarakat Palangka Raya dari suku Jawa.
 
“Kami tadi mengunjungi warga di paguyuban Turangga Wahyu Budaya di Jalan Tampung Penyang. Kami ingin menekankan sebagai calon dari jalur perseorangan sebagai calon yang pegang teguh bhineka tunggal ika. Kami juga peduli terhadap aspirasi berbagai suku yang ada di sini (Palangka Raya) termasuk suku jawa,” tukas Rogas Usup kepada Kalteng Pos, Minggu (15/4).
 
Dia mengungkapkan, sebagai calon yang lahir dari rakyat dan mendapat dukungan awal dari berbagai kalangan masyarakat yang berbeda-beda, tentu tidak boleh membeda-bedakan masyarakat. Pasangan ini berkomitmen sesama orang yang tinggal di Kota Palangka Raya harus saling menghormati, menghargai dan saling mendukung untuk kemajuan bersama.
 
“Kami tidak ingin mengotak-ngotakkan budaya dan suku. Semua sama. Saling menghargai, saling menghormati dan ikut serta mendukung untuk tetap satu. NKRI dan Pancasila harga mati. Tetapi yang tak kalah penting harus ingat filosofi di mana langit dijunjung di situ bumi dipijak,” jelas Rogas.
 
Dia mengungkapkan, dia bersama Rusliansyah siap menampung semua aspirasi dari berbagai golongan suku, agama, budaya untuk memajukan Palangka Raya. Sebab semua harus berjalan seirama dan satu tujuan yakni kesejahteraan masyarakat.
“Jika dipercaya memimpin Palangka Raya ini, saya dengan Pak Rusliansyah tentu tidak akan membeda-bedakan aspirasi dari golongan mana. Jika itu semua untuk kebaikan bersama tentu akan menjadi prioritas kami yang ingin berjuang bersama rakyat dalam memajukan Palangka Raya ini,” jelas dia.(uni/uyi/KPG/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Pegang Teguh Bhineka Tunggal Ika"

(harus diisi)