17 April 2018 - 14:35:44 WIB | Dilihat 319 kali0 komentar

Hari Pertama Penyisihan Pop Dut Love Song KPFM Berlangsung Ramai.

Gambar  Hari Pertama Penyisihan Pop Dut Love Song KPFM Berlangsung Ramai.
PALANGKA RAYA-Babak penyisihan  dihari pertama dalam Perlombaan menyanyi yang diselengarakan Kalteng Pos Radio (KPFM) 101 berlangsung semarak. Peserta yang berjumlah puluhan dari kalangan semua usia produktif, menunjukkan keahliannya. Baik bernyanyi genre pop maupun dangdut.
 
Tidak hanya suara saja, dalam inven bernama Pop Dut Love Song KPFM ini, para peserta juga tampil dengan busana terbaiknya. Mereka berharap menjadi yang terbaik dan lolos di babak semifinal.
 
Ketua panitia, Yudha, mengatakan  lomba karaoke diselenggarakan yang perdana dari KPFM 101Mhz untuk menjalin silahturahmi dengan pendengar setia KPFM di Kota Palangka Raya dan sekitarnya. Dalam penyisihan dilakukan dalam beberapa kelompok, dan dihari ini (16/4) adalah penyisihan untuk kelompok pertama.
 
Huda atau dikenal sapaan saat mengudara bernama Yudha, mengatakan  lomba karaoke diselenggarakan yang perdana dari KPFM 101Mhz untuk menjalin silahturahmi dengan pendengar setia KPFM di Kota Palangka Raya dan sekitarnya. Dalam penyisihan dilakukan dalam beberapa kelompok, dan dihari ini (16/4) adalah penyisihan untuk kelompok pertama.
 
 “Kegiatan ini diikuti sebanyak 34 peserta dari kategori pop dan dangdut. Dan animo dari masyarakat sangat antusias,” ucapanya disela kegiatan berlangsung.
 
 
Lanjutnya, kegiatan akan berlangsung dalam dua sesi, Pertama adalah penyisihan pada tanggal 16 hingga 17 April 2018. Dalam penyisihan akan dicari delapan peserta dalam dua kategori menuju final.
 
“Akan kita cari delapan peserta, setiap kategori delapan, jadi totalnya 16 peserta menuju final yang akan diselenggarakan di halaman depan Kalteng Pos tanggal 28 April 2018,” tutupnya.
 
 
Kenapa diselenggarakan final pada tanggal 28 April, dimana rentan waktu yang begitu lama usai babak penyisihan, menurut Yudha adalah untuk memberikan waktu kepada 16 peserta mempersiapkan diri dengan lagu andalan. Saat final nanti peserta diiringi musik elektone. (TimKPFM).
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk " Hari Pertama Penyisihan Pop Dut Love Song KPFM Berlangsung Ramai."

(harus diisi)